Yoona Girls' Generation Bedah Perfomance 'Señorita' dengan Lee Junho 2PM, Ungkap Fakta Ini
Instagram/yoona__lim
Musik

Alih-alih tarian itu sendiri, dia merasa bahwa fokus pertunjukan adalah ekspresi wajah mereka. Karena keduanya adalah aktor terkemuka, ekspresi wajah mereka sangat memanjakan mata.

WowKeren -

Yoona Girls' Generation dan Lee Junho 2PM membakar panggung MBC Gayo Daejejun 2021 dengan performance mereka dari saat mebawakan lagu "Señorita" dari Shawn Mendes dan Camila Cabello. Dua bulan setelahnya, Yoona membeberkan fakta tentang kolaborasi tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE KOREA, Yoona ditanya, "Tahukah Anda bahwa meme 'Señorita' 2 detik Anda adalah tren panas?" Yoona mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mengetahui meme tersebut.

Alih-alih tarian itu sendiri, dia merasa bahwa fokus pertunjukan adalah ekspresi wajah mereka. Karena keduanya adalah aktor terkemuka, ekspresi wajah mereka sangat memanjakan mata. "Meme dua detik performance 'Señorita'-ku? Aku melihatnya. Fokus utamanya adalah ekspresi wajah kami karena kami berdua adalah aktor," kata Yoona.

Memikirkan kembali tarian itu, Yoona berseru, "Oh! Koreo di mana kakiku terbelah." Gerakan Yoona saat berjongkok dengan satu kaki melebar ke samping mengingatkannya pada gerakan serupa dalam lagu hit Girls' Generation, "The Boys" yang dirilis pada 2011.


Yoona melanjutkan untuk menggambarkan bagaimana rasanya bersatu kembali dengan Junho 2PM dalam sebuah kolaborasi setelah 12 tahun. Rupanya lebih dari satu dekade lalu, mereka melakukan kolaborasi sebagai sebuah grup.

"Ternyata mereka mengatakan bahwa sekitar 12 tahun yang lalu, 2PM dan Girls' Generation melakukan panggung bersama di tempat yang sama. Rasanya baru sekali kami bertemu lagi untuk satu panggung bersama," kata Yoona.

Bukan hanya penggemar yang tidak puas dengan penampilan Yoona! Menurut penyanyi sekaligus aktris tersebut, grup juniornya, Red Velvet dengan antusias menyemangatinya, meneriakkan kata-kata pujian. "Dan member Red Velvet menyemangatiku, berteriak, 'Kamu yang terbaik! Luar biasa!' Aku merasa bangga mendengarnya dari juniorku," ungkapnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru