Momo TWICE Alami Kecelakaan Saat Konser di AS, Member Lainnya Sampai Tak Fokus di Panggung
Instagram/twicetagram
Musik

Sementara mereka masih dalam puncak kesuksesan tur, para member TWICE menggunakan platform TikTok untuk berbagi pengalaman mereka dengan ONCE. Di sini, Momo berbagi ada bar rendah di belakang panggung.

WowKeren - TWICE menyelesaikan tur konser mereka keliling Amerika Serikat pada 27 Februari di UBS Arena, New York. Yang mengejutkan penggemar, Momo mengungkapkan bahwa dia mengalami kecelakaan di atas panggung sebelum mereka membawakan lagu "Scientist."

Sementara mereka masih dalam puncak kesuksesan tur, para member TWICE menggunakan platform TikTok untuk berbagi pengalaman mereka dengan ONCE. Di sini, Momo berbagi ada bar rendah di belakang panggung. Jadi, untuk naik ke panggung, para member harus membungkuk untuk mencegah kecelakaan.

Tapi Momo sangat bersemangat setelah performance "Cry For Me" mereka sehingga dia lupa membungkuk saat berjalan. Akibatnya, dia secara tidak sengaja membenturkan kepalanya ke pilar besar dan dampaknya juga membuatnya menggigit lidahnya dengan sangat keras.

Momo berbagi bahwa lidahnya mulai berdarah karena gigitannya terlalu keras, dan dia juga panik. Main dancer TWICE iyu memberi tahu Jeongyeon tentang apa yang terjadi, dan dia menangis karena dia pikir dia akan kehilangan ingatannya.


Tetapi sebagai idol K-pop, pertunjukan harus tetap berjalan, terutama karena ONCE sedang menunggu TWICE untuk menyanyikan lagu hit mereka, "Scientist." Momo mengatakan bahwa dia berusaha keras dengan performance-nya tetapi tidak memiliki ingatan tentang apa yang dia lakukan di atas panggung.

Untungnya, ONCE memiliki video dan foto dari momen saat Momo yang memberikan performance habis-habisan saat itu. Jadi, mereka tidak tahu bahwa dia baru saja mengalami kecelakaan beberapa menit sebelumnya.

Tapi ini belum semuanya. Selama siaran live TWICE, beberapa member berbagi bagaimana mereka bersatu di belakang Momo setelah kecelakaannya. Semua orang sangat khawatir tentang Momo sehingga mereka juga tidak bisa fokus pada performance mereka.

Chaeyoung mengatakan bahwa dia sangat khawatir dengan Momo sehingga dia lupa lirik "Scientist." Mina Myoui juga mengatakan bahwa dia lupa koreografi "Scientist" karena dia sedang memeriksa Momo saat mereka di atas panggung. Namun, fans tak perlu khawatir karena streaming live TWICE baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Momo baik-baik saja dan telah pulih dari kecelakaan itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru