Abaikan Uus, Atta Halilintar Happy Gendong Ameena Hanna Dalam 8 Potret Ini
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Uus kembali membuat kontroversi dan menyeret nama Atta Halilintar. Alih-alih tersentil, Atta malah bertingkah acuh karena sibuk mengurus putri sulungnya, Ameena Hanna.

WowKeren - Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal sebagai Uus kembali membuat geger publik. Kali ini, pelawak tunggal tersebut mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Uus juga menyebut bahwa dirinya haram untuk menjadi bintang tamu di konten Atta karena ogah. Adapun Uus tak menyukai bisnis clothing suami Aurel Hermansyah yang bernama AHHA.


Di sisi lain, Atta tampaknya tak tersinggung. YouTubers kondang itu awalnya kaget, namun tak ingin ambil pusing. Pasalnya, Atta hanya ingin fokus mengurus anak dan istrinya dan tak mau membuat keributan dengan orang lain. Ia juga sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah setelah Ameena Hanna Nur Atta, anak pertamanya lahir.

Selain itu, penolakan kerja sama dari Uus bukanlah suatu halangan besar bagi Atta untuk tetap berkarya di platform digital. Atta merasa bahwa dirinya mempunyai banyak orang yang mendukungnya. Aksi masa bodoh Atta tentu menuai pujian dari publik. Tengah disorot, yuk intip momen hangat Atta saat menggendong Ameena di bawah ini.

(wk/raud)

1. Gendongan Pertama Atta


Gendongan Pertama Atta
YouTube/AH Music

Atta dan Aurel memutuskan untuk merilis lagu spesial berjudul "Malaikat Hidupku" sebagai wujud syukur atas kehadiran Ameena di dunia ini. Dalam video klip tersebut, ada sebuah momen haru ketika Atta menggendong baby A untuk pertama kalinya. Atta tampak tak bisa menyembunyikan sorot bahagianya.

2. Potret Terakhir di RS


Potret Terakhir di RS
Instagram/attahalilintar

Sulung dari Gen Halilintar itu sempat mengabadikan momen terakhir sebelum meninggalkan RS Bunda, Jakarta. Dalam potret itu, Atta tampak menggendong Ameena dan duduk dalam satu kasur bersama sang istri.

3. Ketika Ameena Pertama Kali Dipublish


Ketika Ameena Pertama Kali Dipublish
Instagram/attahalilintar

Paras cantik Ameena pertama kali dipublish ke publik pada 26 Februari 2022. Dalam momen bahagia itu, semua keluarga yang hadir kompak memakai busana berwarna pink. Atta sempat tertangkap kamera menggendong putri sulungnya dengan penuh kasih sayang.

4. Saat Video Call Bersama Ortu Atta


Saat <i>Video Call</i> Bersama Ortu Atta
Instagram/genifaruk

Orangtua Atta Halilintar diketahui tidak sedang berada di Tanah Air. Oleh karena itu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk segera melakukan video call begitu baby A telah lahir. Meskipun Ameena sudah terlelap di dekapan Atta, namun mertua Aurel itu tetap bahagia begitu melihat cucu sulungnya.

5. Bersama Keluarga Sule


Bersama Keluarga Sule
Instagram/ferdinan_sule

Keluarga Sule diketahui langsung menjenguk Ameena begitu sudah di rumah. Pada kesempatan itu, Sule juga memperkenalkan baby Azzam ke Ameena. Namun Atta malah bertingkah posesif. Momen lucu itu diabadikan dalam vlog ini.

6. Potret Uwu Dengan Ompapa


Potret Uwu Dengan Ompapa
Instagram/thariqhalilintar

Thariq Halilintar resmi menyandang gelar paman begitu Ameena lahir. Kekasih Fuji itu bahkan meminta keponakan pertamanya untuk memanggil dirinya dengan sebutan Ompapa. Atta pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah adeknya itu.

7. Keseruan Dengan Baby L


Keseruan Dengan Baby L
Instagram/attahalilintar

Atta kembali mencuri perhatian karena aksi lucunya dengan Rizky Billar dalam momong anak. Para papa muda ini terlibat dalam sebuah obrolan nyeleneh dan mengajak buah hati mereka untuk tos. Lalu, Atta dan Billar kembali melanjutkan obrolan lucu mereka.

8. Momen Hangat Antara Papa dan Anak


Momen Hangat Antara Papa dan Anak
YouTube/AH

Atta kembali membagikan momen hangatnya bersama Ameena sebagai papa dan anak. Pengusaha sukses itu sangat suka menggendong Ameena dan memberinya kecupan hangat. Aksi Atta menuai pujian karena seperti papa idaman karena membantu Aurel dalam momong anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait