Atta Halilintar Beri Reaksi Begini Soal Uus Sebut Haram Tampil Di Kontennya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Uus secara blak-blakan menyebut haram bagi dirinya untuk tampil di kontennya Atta Halilintar. Lantas berikut reaksi suami Aurel Hermansyah dalam menanggapi pernyataan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini pengakuan tak terduga dilontarkan Uus menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, Uus secara terang-terangan mengaku enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar.

Uus pun secara gamblang menyebut bahwa dirinya haram untuk tampil di konten suami Aurel Hermansyah itu. Kini, gilaran Atta buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Atta pun sempat kaget saat pertama kali mengetahui kabar tersebut. Ia sendiri bingung karena belum melihat secara langsung pernyataan Uus yang mengaku enggan berkolaborasi dengannya apalagi sampai tampil di kontennya.

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggapinnya gimana," ujar Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3). "Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya."


Di sisi lain, Atta sendiri sepertinya malas untuk menanggapi kata-kata suami Kartika Wijaksana itu. Putra sulung dari keluarga [c=Gen Halilintar ini mengaku bahwa untuk saat ini ia hanya ingin fokus mengurus anak dan istrinya.

Kendati demikian, Atta tak mau membuat keributan dengan orang lain. Apalagi kini ia juga sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah setelah anak pertamanya lahir.

"Ya terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," kata Atta. "Aku nggak mau ada apa-apa juga sama orang, jadi yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget."

Selain itu, baginya penolakan kerja sama dari Uus bukan halangan besar untuk tetap berkarya di platform digital mengingat masih banyak orang yang mendukungnya. "Jadi ya tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," pungkas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait