Respon Uus Jika 'Ditabok Duit' oleh Atta Halilintar Buntut Pengakuan Haram Tampil di Konten
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus malah menantang fans Atta Halilintar yang menghujatnya habis-habisan. Sebelumnya pengakuan Uus haram tampil di konten Atta memang membuat publik jadi heboh.

WowKeren - Pengakuan Uus haram dirinya tampil di konten Atta Halilintar sukses membuat publik heboh. Uus juga terang-terangan mengaku enggan mengenal suami Aurel Hermansyah itu.

Buntut pengakuan tersebut, Uus diserang fans Atta Halilintar. Namun bukannya takut, Uus malah menyindir telak hingga menantang mereka.

"Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai orang dari duit. Udah gitu aja," kata Uus di postingan Instagram pada Selasa (1/3). "Ayo sini gue jabanin," sambung Uus di bagian caption.

Uus

Instagram

"Lucu banget nih bacot-bacotan fans sewa rumah sakit satu lantai. Kok bisa bencai sama gue tapi bacotnya sama kayak gue," sindir Uus di InstaStory.


Uus juga memberi respon ketika diserang netizen karena mengaku haram tampil di konten Atta Halilintar. Salah seorang netizen mewanti-wanti Uus jika "ditabok uang" oleh Atta.

"Ditabok duit sama Atta baru diem tuh mulut lo. Hati-hati kalau berbicara bang, yang ada lo kali yang haram," kata netizen. "Ini pengikutnya emang patokan hidupnya uang apa gimana sih? Kalo gue ditabok duit sama Atta, terus divideoin terus viral, idola lo bisa dihujat lagi tauk. Maap deh kalau aku miskin tapi plis kalau mau nabok gue pakai duit gue mau banget," balas Uus.

Photo-INFO

InstaStory

Pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini kemudian mengeluarkan unek-uneknya yang malah dihujat oleh fans Atta. Uus mengaku tak peduli dengan opini mereka.

"Logikanya: Gue gak boleh ngatain geng rendah-hati-tapi-pamer-kekayaan karena gue gak selevel. Tapi kok mereka berani ngatain gue? Apa karena gue dianggap miskin jadi selevel sama mereka?

"Bebas lo mau ngomong apa ke gue tapi kalau ntar di hidup lo ada yang ngomong gini 'lu mending diem aja lu tuh miskin' jangan marah ya?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait