Uus Sebut 'Haram' Dirinya Tampil di Konten Atta Halilintar Hingga Ogah Kenal
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus bikin heboh warganet usai secara terang-terangan menyentil Atta Halilintar hingga sebut dirinya 'haram' tampil di konten suami Aurel Hermansyah itu. Kenapa?

WowKeren - Pengakuan tak terduga dilontarkan Uus belum lama ini. Pasalnya Uus secara blak-blakan mengaku enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar.

Uus pun secara gamblang menyebut bahwa dirinya haram untuk tampil di konten suami Aurel Hermansyah itu. Karena itu, ia mengaku ogah jika diundang oleh Atta.

"Dari awal konten udah haram buat gue, emang udah kutukannya di situ. Kayak untuk berada di Atta tuh udah haram banget," ujar Uus.

Uus pun secara blak-blakan mengaku enggan mengenal Atta. "Gue ngelihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia dan nggak pengin kenal," sambung Uus.

Tak cuma itu, Uus rupanya mengaku tak suka dengan baju yang diluncurkan oleh Atta. Seperti diketahui, Atta memiliki bisnis clothing dengan nama AHHA.


Namun Uus rupanya tak suka dengan baju-baju tersebut. "Gue kalau bajunya sampai lu pake, itu gue pukul sampai tulisan AHHA-nya ilang," seloroh Uus pada Gilang.

Pengakuan Uus tersebut sontak ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyentil balik Uus karena ucapannya itu. Uus disentil iri dengan kesuksesan serta pencapaian Atta.

"Yg haram itu laki pake anting dan tatooo," tulis akun @yu****wy. "Ngeri ya iri hati penyakit ain," komen akun @wi*****27.

"Iri hati... Kalo pun ga mau, ga usah pake sebutin haram. Udah kayak kadrun aja lo. Mengharam-haramkan sesuatu," sahut akun @ly*****za. "Us berkarya dong us, kerja keras jgn nyinyir mulu hidup lu knp si," timpal akun @be*****us.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait