Angelina Sondakh Pelit Ngomong Saat Wajib Lapor Pertama Usai Bebas, Curhat Suaranya Nyaris Habis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angelina Sondakh menjalani wajib lapor sehari setelah bebas penjara pada Kamis (3/3) kemarin. Ia diharuskan wajib lapor 2 minggu sekali sampai nantinya bebas murni.

WowKeren - Angelina Sondakh telah bebas penjara pada Kamis (3/3) kemarin. Sehari setelah bebas, aktris yang akrab disapa Angie ini langsung mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) untuk wajib lapor.

Diketahui, Angie mendapat Cuti Menjelang Bebas (CMB). Istri mendiang Adjie Massaid ini pun diwajibkan lapor 2 minggu sekali. Selama wajib lapor, Angie dilarang bepergian ke luar kota maupun luar negeri. Bapas siap mengawasi Angie sampai bebas murni.

"Hari ini ibu Angelina Sondakh melakukan pelaporan pertama lali sesuai SK CMB Bu Angie," kata Ricky Dwi Biantoro selaku Kepala Bapas Jakarta Selatan ketika ditemui WowKeren pada Jumat (4/3).

"Bu Angie akan pakukan pelaporan 2 minggu sekali sampai 1 Januari pelaksanannya bisa virtual atau tatap muka kami akan beri pengawasan," sambung Ricky Dwi Biantoro. "Ibu Angie harus mengikuti pembimbingan dan pengawasan yang diberikan oleh Bapas."

"Untuk pelaksanaan CMB Ibu Angelina Sondakh akan dilaksanakan sampai 1 Juni 2022 kami akan lakukan secara virtual dimana semenjak Covid ada aturan permenkumham tentang penanganan Covid," ujar Putu Aryuni Damayanti selaku Kepala seksi Bimbingan Klien Bapas Jakarta Selatan.


Selain wajib lapor, Angie juga akan mendapat pembimbingan tiap 2 minggu sekali. Dalam pembimbingan itu, Angie akan bersama klien Bapas lainnya.

"Kami akan melakukan tatap muka yang akan dilaksanakan 2 minggu sekali," sambung Putu Aryuni. "Pelaksanaan bimbingan kelompok kami akan gabungkan Bu Angie dengan klien Bapas lainnya, yang akan dilaksanakan di Jakarta Selatan."

Sementara itu usai wajib lapor, Angie masih pelit bicara pada awak media. Ia hanya menyampaikan terima kasih pada para petugas Kemenkumham yang telah membimbingnya di lapas selama 10 tahun.

"Suaranya agak habis saya terima kasih pada Pak Ricky, Bu Putu, Pak Fajar yang sudah membimbing saya dari lapas hingga sekarang," ucap Angie.

"Sudah terima kartunya InsyaAllah tanggal 18 saya lapor kembali untuk teman media nanti akan kita jadwalkan lagi," pungkas Angie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait