Tessy Curhat Pilu Tak Bisa Lakukan Ini Lagi di TV Hingga Penghasilan Turun Drastis
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Tessy mengungkapkan bahwa ia sudah tak bisa melakukan ini lagi saat tampil di televisi. Gara-gara hal tersebut, karier Tessy merosot hingga penghasilan ikut turun.

WowKeren - Tessy belum lama ini terlihat berbincang-bincang dengan Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, Tessy menceritakan tentang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Seperti diketahui, pria pemilik nama asli Kabul Basuki ini merupakan seorang pelawak. Tessy pun kerap kali membawa gelak tawa saat berakting sebagai wanita.

Namun sejak ada larangan laki-laki berpenampilan layaknya perempuan di televisi, Tessy terlihat sudah tak lagi wara-wari. Tessy pun mengaku bahwa saat ini kariernya di dunia hiburan telah merosot.

"Sekarang dilarang sama KPI (Komisi Pertelevisian Indonesia) pakai pakaian perempuan," ungkap Tessy dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (3/3). "Hidup saya kan dulu di tv lah, di film dan sebagainya, itu semua gak ada yang mau pakai aku gara-gara baju perempuan itu."

Sejak diberlakukan aturan tersebut, Tessy juga menyebut penghasilannya menjadi goyah. Bagaimana tidak, bertahun-tahun lamanya Tessy hidup tanpa pekerjaan yang biasa ia lakoni di televisi. "Itu enam tahun gak dapat kerjaan. padahal aslinya lanang (laki-laki)," ucap Tessy.


Tak hanya itu, Tessy harus merelakan sederet aset miliknya untuk dijual. Bukan tanpa alasan, Tessy menjual aset-aset tersebut untuk biaya hidup. "Benar-benar rumah kejual, mobil kejual, habis gak ada penghasilan sama sekali," pungkas Tessy.

Akan tetapi, Tessy tak ingin terus merasa terpuruk. Tessy akhirnya bangkit kembali dengan mencoba dunia YouTube seperti artis-artis lainnya.

Bersama komedian Nunung, Tessy membangun kanal 'T&N' alias Tessy dan Nunung. Sejauh ini akun YouTube milik Tessy sudah meraup subscribers sebanyak lebih dari 80 ribu.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait konten tersebut. Sejumlah netizen mengaku bahwa mereka merindukan sosok Tessy yang suka melawak.

"Kangen sama grup pelawak srimulat pada jaman itu Mas Tessy jadi idola karena kelucuannya," komentar salah satu netter. "Rindu sama lawakan kan Tessy,,,mengingat pas masih kecil," kata netter lain. "Thanks bunda,sudah menampilkan pak Tessy,obat kangen setelah lama tidak lihat di tv.Aku suka lawakannya.Sukses untuk Bunda dan pak Tessy," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru