Angelina Sondakh Kaget Lihat Pengendara Sepeda Boleh Gowes di Jalan Raya
Instagram/eddiesadellia
Selebriti

10 tahun mendekam di penjara membuat Angelina Sondakh telah melewatkan banyak perubahan. Salah satunya ketika Angie melihat ada jalur khusus untuk pengendara sepeda di jalan utama Jakarta.

WowKeren - Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 10 tahun. Wanita yang akrab disapa Angie tersebut dibuat takjub dengan perubahan Jakarta yang disebutnya kini mirip dengan luar negeri.

Setelah keluar dari tahanan pada Kamis (3/3) kemarin, Angelina Sondakh dibuat kaget melihat banyak pengendara sepeda di jalan raya. Ibu sambung Aaliyah Massaid ini kemudian bertekad mengejar ketertinggalannya akan kehidupan di luar penjara.

"Sekarang udah kaya luar negeri loh ya, pake sepeda. Emang sepedaan sekarang boleh di jalan? Tapi udah bagus juga ya. Ini udah banyak taman-tamannya," komentar Angie dalam perjalanan pulang. "Harus update nih kayaknya."

Angelina Sondakh juga takjub karena pengendara sepeda kini punya jalur sendiri. Keinginan untuk bersepeda alias gowes kembali muncul. Angie dan mendiang Adjie Massaid rupanya hobi bersepeda bersama di masa lalu.


"Jadi sekarang begini nih, dia dapet jalur sendiri nih sepedanya? Dikasih jalur sendiri?" tanya Angie. "Ada beberapa jalur yang sepeda di mana aja? Sudirman, Thamrin, ada jalur sendiri," jelas Krisna Murti selaku kuasa hukum Angie.

"Gowes ntar kita ya," lanjut Angie. "Aku tuh dulu suka bonceng sepeda di depan rumah ya."

Pengalaman bersepeda bersama Keanu sang putra yang dulu masih balita juga diceritakan Angelina Sondakh. Mereka berdua sempat jatuh bersama sampai tangan Angie patah. Beruntung, Keanu tak terluka sedikit pun karena dilindungi sang ibunda.

"Tapi pas Mas Adjie meninggal, ibu (Angie) nekat bawa Keanu di belakang. Tiba-tiba Keanu goyang. Aku tahan Keanu di sini kan, ini (tangan) patah jadinya," tandas Angie. "Nah senar-senarnya ban apa itu kan, itu tembus tapi Subhanallah Keanu nggak ada luka sama sekali sedikit pun. Tapi akunya babak belur."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait