Usai Sumbang Fantastis, Im Siwan Bantu Ukraina Lewat Cara Tak Dipikirkan Banyak Orang
Plum A&C
Selebriti

Im Siwan menunjukkan dukungan secara langsung kepada Ukraina yang kini tengah berjuang melawan Rusia dengan cara sama sekali tidak dipikirkan banyak orang.

WowKeren - Saat ini, perselisihan antara Rusia dan Ukraina memang menjadi sorotan masyarakat dunia. Ukraina ramai mendapatkan semangat dan dukungan baik secara langsung atau tak langsung dari masyarakat dunia untuk perjuangan mereka bebas dari serangan Rusia.

Selebriti Korea Selatan ternama pun juga tak ragu menunjukkan dukungan mereka secara langsung. Idol sekaligus aktor tampan Im Siwan menjadi salah satu yang memberikan donasi untuk Ukraina.

Im Siwan telah menyumbangkan uang sebesar 20 juta won atau setara dengan 240 juta rupiah di Ukraina melalui Kedutaan Besar Ukraina di Korea Selatan. Tak hanya itu, Im Siwan juga memberikan dukungan secara langsung untuk publik Ukraina.

Im Siwan membantu salah satu bisnis di Ukraina yang tentu terimbas parah dengan memesan salah satu kamar hotel selama 1 bulan penuh. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1988 itu pun juga menuliskan pesan manis kepada pemilik hotel.


"Halo, saya baru saja memesan hotelmu untuk satu bulan penuh dan tentu saja saya tidak bisa datang. Saya berharap kamu dan semua orang di Kiev (Kyiv) tetap aman," ucap Im Siwan manis.

Im Siwan menunjukkan dukungannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya untuk mengajak para penggemar ikut berdoa demi kebebasan Ukraina. Para penggemar pun tampak langsung memberikan pujian atas sikap mulia Im Siwan dan dinilai patut dijadikan panutan.

Im Siwan sendiri dikenal sebagai selebriti yang memiliki hati mulia sejak resmi debut sebagai anggota ZE:A pada 2010 lalu. Usai 12 tahun berkarya, Im Siwan bahkan tidak pernah terkena kontroversi miring apa pun.

"Ada cara seperti ini, Im Siwan, kamu benar-benar (keren)..,,," ucap salah seorang Knetz. "Wow dia benar-benar pintar... dia pria yang keren," kata lainnya. "Pria yang hangat..," puji lainnya. "Orang yang hangat ini, aku mati (terharu)..," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru