Ekonomi Makin Sulit, Tommy Kurniawan Banyak Dicurhati Pengusaha Kecil
Instagram
Selebriti

Mayoritas para pelaku ekonomi kecil itu mengeluhkan kepada Tommy Kurniawan mengenai permasalahan pemodalan dan kemudahan dalam mencari kebutuhan untuk berdagang produk mereka.

WowKeren - Tommy Kurniawan berusaha melakukan tugasnya sebagai wakil rakyat sebaik mungkin. Jumat, 4 Maret, Tommy Kurniawan berkunjung ke kawasan Kampung Manggis, Bogor, Jawa Barat. Di sana, dia menemui para pelaku UMKM.

Dalam kunjungan itu, Tommy Kurniawan mendengarkan curhatan para pelaku ekonomi kecil. Cukup banyak yang disampaikan, terkait masalah modal dan kemudahan dalam mencari kebutuhan berdagang mereka.

Salah satu permasalahan yang membuat resah para pelaku UMKM itu adalah soal kenaikan harga barang pokok. Mereka ingin pemerintah segera membantu mereka.


"Kita ingin keluhan seluruh warga ini didengar dan langsung diimplementasikan agar para pelaku UMKM dan juga ibu rumah tangga bisa dengan mudah menjalani kegiatan sehari-harinya. Iya, semoga dalam waktu dekat ini akan lebih baik lagi," jelas Tommy.

Dalam kesempatan itu, Tommy Kurniawan mendengarkan keluh dan curhatan para pelaku UMKM. Tommy Kurniawan yang merupakan anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu lantas memberi saran soal pemimpin untuk Indonesia kedepannya.

"Seluruh aspirasi kami tampung untuk selanjutnya kita laksanakan," pungkas Tommy Kurniawan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait