Baju Unik Baby Ameena di Momen Akikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bayar Mahal?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Desainer yang merancang busana keluarga Atta Halilintar memberikan bocoran soal baju spesial baby Ameena. Ia pun menyebut Atta membayar full seluruh baju tersebut tanpa endorse.

WowKeren - Busana yang dikenakan baby Ameena dalam acara akikah menjadi perhatian para penggemar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di momen spesial itu, Ameena terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam putih senada dengan kedua orangtuanya.

Desainer baju Ameena memberi bocoran mengenai model busana sang bayi yang dibuat khusus. Rika mengatakan jika baju baby Ameena ini dirancang istimewa sesuai permintaan orangtuanya.

Selama tiga hari, Rika merancang busana Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Baby Ameena dengn warna favorit sang YouTuber. Rika pun tak menemukan kesulitan selama membuat busana keluarga tersebut.

"Sekalian semua dirancang, nuansa hitam putih karena Atta sukanya hitam ya, biasanya kan putih, tapi karena ingin berbeda jadi ada nuansa hitam kesukaan Atta," papar Rika di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/3).


Rika mengaku membuat hal spesial yang cukup unik pada busana baby Ameena ini. Jika biasanya bayi-bayi perempuan para artis memilih bandana, maka baby Ameena dibuatkan topi spesial yang berwarna dan bercorak senada dengan bajunya.

Rika memastikan jika topi ini tidak pasaran. "Pakai topi, bayi itu biasanya pakai bandana, tapi kita pakai topi supaya nyaman kepalanya nggak sakit. Jadi pakai topi supaya nyaman," kata Rika.

Disinggung soal harga, Rika membocorkan nominal satu baju yang dipakai keluarga Atta Halilintar dalam acara akikah baby Ameena. Ternyata harga baju yang dikenakan keluarga Atta dalam acara akikah baby Ameena berkisar di bawah ratusan juta rupiah.

"Yang pasti special price yah untuk Atta, rate harga kisaran Rp10 juta ke atas satu baju. Pokoknya special price untuk Atta, Aurel, Ameena," tutur Rika.

Rika menegaskan busana yang dikenakan keluarga Atta Halilintar di acara akikah baby Ameena full dibayar secara tunai tanpa ada endorse. "Full (dibayar) nggak sampai ratusan juta, pokoknya special price sekalian hadiah dari Rika juga, spesial spesial banget, harga bersahabat," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait