Tak Terasa Koleksi, Leeteuk SuJu Punya Ratusan Pasang Sandal Saat Lakukan Tur Dunia
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Leeteuk tampaknya secara tidak sengaja mengumpulkan sandal dari hotel yang ia kunjungi saat melakukan tur dunia Super Junior yang mana ia mendapatkan banyak pasang di rumahnya kini.

WowKeren - Baru-baru ini Leeteuk Super Junior membicarakan tentang kebiasaannya ketika berkunjung ke hotel saat melakukan tur dunia. Tidak disangka, kebiasaan yang dilakukan Leeteuk sama seperti khalayak pada umumnya.

Belakangan ini, Super Junior telah menghiasi industri musik baru-baru ini. Lewat single album "The Road: Winter for Spring", Super Junior menampilkan konsep bernuansa musim dingin yang menenangkan.

Pada episode 4 Maret dari "Kim Shin Young's Noon Song of Hope," Leeteuk bersama Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun tampil sebagai bintang tamu. Leeteuk membuka tentang koleksi sandal hotelnya. Idola satu ini ternyata telah memiliki lebih dari 200 sandal hotel yang umum digunakan di sekitar rumah atau ruangan tertutup.

"Aku mengumpulkan banyak sandal. Kami dulu pergi ke banyak konser di luar negeri, jadi aku selalu mengumpulkan semua sandal hotel," ungkap Leeteuk kemudian.

"Aku memiliki lebih dari 200 pasang di rumah. Dulu aku memakainya di rumah, tetapi akhir-akhir ini aku tidak memakainya lagi. Aku berjalan tanpa alas kaki, jadi aku bisa melihat berapa banyak debu di sana," tutur Leeteuk kemudian.


Selain itu, Leeteuk juga menyinggung bagaimana diirnya bisa merasakan ada debu di lantainya bisa dirasakan dengan langsung. "Untuk merasakan secara langsung berapa banyak debu yang didapat ketika aku berjalan tanpa alas kaki," ungkapnya kemudian.

Mengingat segala tren selalu terbarui, Leeteuk meluangkan waktunya untuk membeli barang-barang baru dan menjual yang miliknya yang sudah tidak terpakai. "Akhir-akhir ini, mereka melakukan banyak pasar barang bekas. Aku menjualnya di tempat lain, tetapi aku mengenakan topeng dan topi untuk pergi keluar untuk membeli barang-barang baru yang tidak digunakan sekarang," kata Leeteuk.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Setelah itu, penggemar Super Junior memberikan pertanyaan yang hendak mengetahui bagaimana gaya bernyanyi Leeteuk di lagu utama album terbaru mereka. "Saya ingin tahu apakah gaya menyanyi Leeteuk di 'Collin' sedikit berbeda, tetapi saya ingin tahu apakah dia menyanyikannya secara berbeda," tanya penggemar lewat DJ Kim Shin Young.

"Aku menyanyikannya seperti itu, tetapi Kenji memintaku untuk menyanyikannya. Kali ini sedikit lebih tenang, dan untuk menghilangkan emosiku. Jadi, aku menyanyikannya dengan nuansa band indie dan perasaan Seonwoo Jung Ah. Aku dekat dengan Seonwoo Jung Ah," ungkap Leeteuk kemudian.

Sementara itu, lagu utama dari single album "The Road: Winter for Spring" yang bertajuk "Callin'" telah dirilis pada 28 Februari lalu. Super Junior juga memberikan dua versi di video musiknya dengan nuansa berbeda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait