Teaser Comeback Seulgi dan Joy Red Velvet Disorot, Konsep Balerina Tuai Komentar Begini
Musik

Kembali dengan konsep berbeda, Seulgi dan Joy tetap menyuguhkan visual rupawan dalam teaser foto individu yang dirilis setelah foto grup sebelumnya, masih sebagai balerina.

WowKeren - Red Velvet akhirnya menyapa penggemar dengan update terbaru terkait comebacknya mendatang. SM Entertainment pun merilis teaser foto baru untuk "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" yang akan datang dengan penampilan menawan yang ditunjukkan oleh para member, dimulai dengan Seulgi dan Joy.

Kembali dengan konsep berbeda, Red Velvet tetap menyuguhkan visual rupawan dalam teaser foto individu yang dirilis setelah foto grup sebelumnya. Di sini, Seulgi dan Joy masih tampil sebagai balerina.

Dalam balutan outfit kemeja lengan panjang putih yang dipadukan dengan rok warna senada dan tank top pink, Seulgi dan Joy tampil menawan. Kabarnya, konsep balet yang diusung dalam album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" ini adalah homage untuk "Psycho", lagu yang mereka rilis pada akhir 2019.


Foto-foto teaser Seulgi dan Joy ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikan dua member tersebut, netizen juga menilai bahwa konsep balerina ini sangat cocok untuk mereka.

"Foto-fotonya sangat cantik. Aku menantikan konsep ini," komentar netizen. "Wow konsep ini sangat cocok untuk Seulgi dan Joy," kata netizen lainnya. "Mereka berdua sangat cantik!! Tidak, Seulgi terlihat seperti balerina sungguhan," ujar yang lain.

"Pose Seulgi sangat cantik, sangat sempurna," puji netizen. "Konsepnya gila... SM, serius, Seulgi dan Joy sangat cantik," komentar yang lain. "Seulgi menari dengan baik dan aku pikir dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik, jadi dia terlihat bagus di foto dan konsep ini adalah yang terbaik. Serius," imbuh lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis mini abum baru pada 21 Maret pukul 6 sore KST. Terakhir Red Velvet merilis mini album "Queendom" pada 16 Agustus tahun lalu. "Queendom" terdiri dari enam lagu dan menggabungkan berbagai genre seperti dance-pop, R&B, dan soul. Single andalannya yang juga bertajuk "Queendom" digambarkan sebagai lagu dance-pop dengan "suasana yang menyegarkan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait