Sutradara Konser BTS Ungkap Hal Keren yang Patut Dinanti dari 'Permission to Dance On Stage' Seoul
Twitter/bts_bighit
Musik

Menjelang gelaran 'Permission to Dance On Stage' BTS di Seoul, sutradara konser mengungkapkan beberapa hal yang dapat diharapkan penggemar di acara yang sangat dinanti-nantikan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menggelar konser pertama mereka di Seoul, Korea setelah lebih dari dua setengah tahun. Pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret, grup ini akan mengadakan konser "Permission to Dance On Stage" di Olympic Stadium, dan akan tersedia untuk streaming live online dan tontonan live.

Menjelang "Permission to Dance On Stage" BTS di Seoul, sutradara konser mengungkapkan beberapa hal yang dapat diharapkan penggemar di acara yang sangat dinanti-nantikan. Dulu ketika BTS mengadakan konser "Permission to Dance On Stage" di Los Angeles, sutradara konser memasang layar LED besar di seluruh tempat.

Selama konser sebelumnya, layar LED digunakan untuk menampilkan seni dan properti. Memanfaatkan teknologi canggih sekarang, sutradara konser bertujuan untuk menghubungkan para member dengan penggemar yang jauh dari panggung sehingga mereka dapat merasa seperti mereka lebih dekat dengan BTS.

Menurut lead professional (LP) Ha Jung Jae, yang akan bertanggung jawab mengarahkan konser, konser BTS di Seoul akan berbeda dalam hal layar LED-nya. Layar LED konser akan "bergerak." Itu dapat dipindahkan ke atas dan ke bawah, dan ke depan dan ke belakang untuk memberikan berbagai tampilan bagi penonton sambil mempertahankan ukuran maksimumnya untuk meningkatkan pengalaman setiap pertunjukan.


"Karena ini adalah konser pertama BTS di Seoul dalam lebih dari dua setengah tahun, kami ingin menciptakan penampilan yang memungkinkan kami untuk fokus pada momen pertemuan [BTS dan penggemar] sebanyak mungkin," LP Ha kata Jung Jae.

Ia menambahkan, "Dalam konser ini, BTS berpikir bahwa hal yang paling penting adalah melakukan kontak mata dengan para penggemar saat bernyanyi, dan selangkah lebih dekat dengan para penggemar. Layar LED ekstra besar diputuskan dengan mempertimbangkan rencana ini."

Sementara daftar lagu untuk konser BTS sebelumnya termasuk lagu-lagu dari album terbaru mereka, LP Ha Jung Jae mengungkapkan bahwa konser grup di Seoul akan memiliki daftar lagu yang dipilih dengan cermat, yang akan mencakup lagu-lagu dari rilis album mereka sebelumnya.

"Di konser sebelumnya, set list terdiri dari lagu-lagu di album [terbaru]. Tapi di konser ini, lagu-lagunya akan dari awal. Kami menyelesaikan set list dengan berdiskusi dengan tujuh anggota lagu apa yang ingin ditampilkan BTS. penggemar mereka dan lagu-lagu yang ingin dilihat penggemar," kata LP Ha Jung Jae.

Karena ini akan menjadi konser offline pertama BTS di Seoul, mereka dengan cermat memilih lagu yang dapat dibawakan oleh ketujuh member bersama-sama, daripada lagu solo mereka. Ia juga mengungkapkan dua lagu yang akan dibawakan BTS di konser tersebut, yaitu "ON" dan "Black Swan." Dia menambahkan bahwa baik staf dan BTS berusaha keras untuk mempersiapkan dua pertunjukan skala besar dengan para penari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru