Baru Cabut Gigi, Zendaya Sempat Ketar-Ketir Saat Ikuti Audisi 'Dune' Bareng Timothee Chalamet
Warner Bros. Pictures
Film

Zendaya baru saja mencabut gigi bungsunya sebelum berjalan ke ruang audisi dengan lawan mainnya, Timothee Chalamet. Dia takut jika Chalamet akan mencium bau napasnya.

WowKeren - Selain dikenal lewat aktingnya di "Spider-Man: No Way Home" bersama Tom Holland, Zendaya Coleman juga dikenal lewat perannya di "Dune". Di film itu, ia beradu akting dengan Timothee Chalamet.

Di Dune, Zendaya memerankan Chani, anggota Fremen, orang-orang bermata biru yang menempati planet gurun Arrakis. Perannya sangat terbatas dalam film tersebut, tetapi membuatnya mendapatkan peran yang jauh lebih besar di sekuel yang akan datang.

Namun baru-baru ini, Zendaya mengungkapkan ketakutan terbesarnya saat syuting "Dune". Yang mana, itu melibatkan gigi bungsunya.

Zendaya baru saja mencabut gigi bungsunya sebelum berjalan ke ruang audisi dengan lawan mainnya, Chalamet. Dia takut jika Chalamet akan mencium bau napasnya. Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, ia ketar-ketir jika harus melakukan adegan yang membuatnya berdekatan dengan Chalamet.


"Saya baru saja mencabut gigi bungsu saya," ujarnya. "Ketakutan terbesar saya adalah mulut saya akan bau, dan kemudian saya harus melakukan adegan dengan Timothee di mana kami harus sangat dekat, dan dia akan mencium bau mulut saya yang kering."

Namun terlepas dari ketakutannya, audisi berjalan dengan baik. Zendaya telah berbicara tentang chemistry langsungnya dengan Chalamet selama putaran pers untuk "Dune", dan keduanya kini diketahui sebagai sepasang teman dekat.

Chalamet juga terkesan dengan Zendaya. Dalam wawancara terpisah, dia mengatakan bahwa aktingnya sebagai Chani luar biasa. Aktris ini datang dari tahun yang luar biasa setelah muncul dalam adaptasi nominasi Oscar Denis Villeneuve dari novel fiksi ilmiah klasik Frank Herbert, kembali untuk penampilan ketiganya sebagai MJ di "Spider-Man: No Way Home", dan kembali untuk musim lain sebagai Rue, dalam "Euphoria" HBO.

"Dune" boleh dibilang mendulang sukses besar saat dirilis pada Oktober lalu, menghasilkan 400 juta dolar AS di box office di tengah rilis streaming simultan. Film ini menerima 10 nominasi Oscar, termasuk satu untuk Film Terbaik. Film ini juga dibintangi oleh Chalamet sebagai Paul Atreides, Rebecca Ferguson dan Oscar Isaac sebagai orang tua Paul.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait