Momen Hangat Angelina Sondakh Bareng Keanu, Celetukan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Keanu Massaid membagikan potret bersama sang ibunda, Angelina Sondakh yang baru bebas dari penjara. Aaliyah, sang kakak sambung pun ikut mengomentari unggahan Keanu.

WowKeren - Keanu Massaid kembali aktif bermain media sosial sejak sang ibunda, Angelina Sondakh bebas penjara pada Kamis (3/3) lalu. Terbaru, Keanu membagikan beberapa foto bersama ibunya yang telah 10 tahun dipenjara itu.

Tampak dalam foto, Angelina Sondakh atau biasa disapa Angie sedang tiduran di pangkuan sang nenek. Kemudian Angelina memeluk Keanu dalam dekapannya.

"With my mom #angelinasondakh and oma Sjul ty kaka @corytuzzahra for taking the nice picts #womansday," tulis Keanu di postingan Instagram pada Rabu (9/3).

Menariknya, sang kakak sambung, Aaliyah Massaid meninggalkan jejak komentar di postingan Keanu. Putri Reza Artamevia ini bertanya apakah Keanu tak merindukannya. Diketahui, Aaliyah memang akrab dengan Keanu terlebih ketika Angie sempat dipenjara.


Keanu

Instagram

Keanu tampak membalas pertanyaan sang kakak dengan sopan. Putra mendiang Adjie Massaid ini mengaku dirinya dan sang ibunda kangen dengan Aaliyah. Bahkan Keanu mengatakan akan turut merayakan ulang tahun Aaliyah yang baru genap berusia 20 tahun pada 8 Maret 2022 kemarin.

"Km gak kgn akuuuu," kata Aaliyah Massaid. "@aaliyah.massaid hai kak, kangennn mommy juga kangen. Nanti kita celebrate kaka aaliyah’s brthday yaaa," balas Keanu.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh telah bebas pada Kamis (3/3) setelah 10 tahun mendekam di penjara. Angie mendapat Cuti Menjelang Bebas (CMB) sehingga keluar lebih awal. Bila sesuai hitungan, Angie baru menyelesaikan masa hukuman pada 1 Juni 2022.

Setelah bebas, Angelina Sondakh langsung menemui Keanu Jabbar Massaid. Di momen pertemuannya itu, Angie menangis sambil meminta maaf pada sang putra karena telah meninggalkannya sejak masih balita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait