Aaliyah Massaid Rayakan Ultah ke-20, 'Kehadiran' Para Member BTS Disebut Kejutan Paling Epic
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid genap berusia 20 tahun pada Selasa (8/3) kemarin. Di hari spesialnya, Aaliyah merayakan dengan acara sederhana dihadiri sang ibunda, Reza Artamevia serta orang-orang terdekat.

WowKeren - Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun ke-20 pada Selasa (8/3) kemarin. Di hari spesialnya, Aaliyah mendapat banyak ucapan dan doa terbaik dari keluarga serta kerabat.

Dalam unggahan Instagram, Aaliyah membagikan sederet foto perayaan ulang tahunnya. Walau digelar sederhana, Aaliyah tampak begitu gembira karena ulang tahunnya itu dihiasi dengan standee Kpop favoritnya yakni BTS (Bangtan Boys).

Terlihat Aaliyah begitu semringah ketika berpose finger heart sama seperti standee Jin. Aaliyah juga berpose dua jari dan seakan menggandeng lengan Jungkook dalam bentuk standee memegang bunga.

Menurut Aaliyah, kejutan ulang tahunnya itu menjadi paling epik karena kehadiran para member BTS walau hanya dalam bentuk standee. "The most epic surprise," tulis Aaliyah di postingan Instagram pada Rabu (9/3).


Aaliyah Massaid

InstaStory

Sementara itu dilihat dari unggahan InstaStory, Aaliyah me-repost beberapa ucapan ultah dari para sahabat. Ia juga memamerkan beberapa kue ulang tahun dengan hiasan personel BTS yang didapatnya dari orang-orang terdekat.

Aaliyah Massaid

InstaStory

Walau mendapat kue unik dengan gambar BTS, Aaliyah tetap merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama sang ibunda, Reza Artamevia. Tampak nasi kuning beserta lauk pauk untuk memperingati pertambahan usia Aaliyah.

Ada juga momen haru ketika Aaliyah menyuapi Reza sesendok nasi kuning dari piring. Putri mendiang Adjie Massaid ini begitu bahagia bisa merayakan ulang tahunnya bersama sang ibunda tercinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait