Iis Dahlia ‘Ditraktir’ Orang Misterius Saat Makan Malam di Paris
instagram/isdadahlia
Selebriti

Misterius, Iis Dahlia hanya bisa mengucapkan terima kasih melalui akun media sosial kepada orang yang membayar makan malam sang pedangdut dengan rombongannya.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia tengah menikmati liburan serunya di Paris. Tak sendiri, Iis ditemani sang putri cantik, Salshadilla Juwita. Kebersamaan ibu dan anak ini mengunjungi beberapa destinasi wisata populer di Paris pun mejeng di akun Instagram keduanya.

Tak hanya keseruan berfoto-foto saja, rupanya ada cerita yang sangat unik dan menarik dari perjalanan liburan Iis Dahlia kali ini. Kisah ini juga disampaikan oleh sang pedangdut melalui salah satu unggahannya.

Iis Dahlia nampak mengunggah salah satu hasil foto bersama dengan beberapa orang Indonesia lainnya, termasuk desainer dan presenter kondang Ivan Gunawan. Foto itu di ambil setelah mereka menikmati makan malam bersama. Rupanya di momen makan malam itu lah kejadian tak biasa terjadi. “Last night with my lovelyyyyy,” kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian mulai menceritakan kisahnya yang cukup unik. Bagaimana tidak, ia rupanya baru saja “ditraktir” oleh sosok misterius yang sama sekali tak diketahui identitasnya.


Iis Dahlia mengungkapkan bahwa hal itu diketahuinya saat akan membayar makan malamnya bersama rombongan. Pelantun lagu “Payung Hitam” ini dibuat terkejut mengetahui tagihan makanannya sudah dibayar. Namun yang tak kalah bikin kaget adalah tak ada satu pun dari rombongan itu yang tahu sosok yang sudah membayar makanan mereka.

Jadi semlm kita makan mlm nih terus pas mo bayar katanya bill kita udah dibayar.. Anddd we don’t know who it is (Daan kita nggak tahu siapa itu),” seru Iis Dahlia bercerita.

Karena sosoknya yang misterius ini lah Iis Dahlia hanya bisa menyampaikan terima kasih melalui media sosial. “So I want to say thank you..foreigner who have paid for it.. (Jadi aku mau bilang terima kasih...orang asing yang sudah membayar makanan kita). Mana banyakan lagi kitaaa,” seloroh Iis Dahlia.

Mendengar cerita Iis Dahlia, banyak warganet yang ikut merasa tersanjung. Sementara itu sebagian besar lain fokus pada penampilan cantik Iis Dahlia saat liburan ke Paris ini yang dipuji begitu awet muda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru