Istri Doni Salmanan Mangkir Dari Panggilan Polisi, Malah Asik Lakukan Ini
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Istri Doni Salmanan mangkir dari pemeriksaan polisi yang seharusnya dijadwalkan pada hari ini, Senin (14/3). Namun ia terlihat masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

WowKeren - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina seharusnya pada hari ini, Senin (14/3) dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi atas kasus investasi bodong berkedok trading yang menjerat suaminya. Namun Dinan ternyata mangkir dari panggilan polisi dan mengajukan penundaan pemeriksaan.

Lewat kuasa hukumnya, Dinan disebut lelah setelah penyitaan aset milik sang suami. Kendati demikian, ia memutuskan untuk absen menjalani pemeriksaan polisi.

Kuasa hukum suaminya mengajukan penundaan pemeriksaan untuk Dinan hingga besok, Selasa (15/3). "Kami meler (flu) tiga hari. Kemarin kan penyitaan," kata Ikbar Firdaus N, kuasa hukum Doni Salmanan saat dikonfirmasi, Senin (14/3).

Meski mengaku kelelahan hingga tak bisa datang ke Mabes Polri hari ini, Dinan terlihat cukup aktif di media sosialnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram Story sekitar satu jam yang lalu, Dinan memamerkan menu makanan di meja makan.


Ia kemudian bercerita soal minta dibikinkan sambal. "Minta dibikinin sambal ke si mbak. Ini sama coek-coek disuguhin di meja makan segede ini, ya Allah, gede pisan," ujar Dinan lantas tertawa.

Istri Doni Salmanan Mangkir Dari Panggilan Polisi, Malah Asik Lakukan Ini

Instagram Story

Selain itu, Dinan juga terlihat memamerkan momen keceriaannya saat bercanda dengan saudaranya. Dalam video unggahannya, tampak seorang lelaki terperangkap di kursi. Sementara itu terdengar suara perempuan tengah tertawa dan membantu pria tersebut bangun.

"Hahaha, Ya Allah capek banget kalau di rumah punya adik kelakuan bengek," tulis Dinan mengiringi video unggahannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini beredar video perlihatkan beberapa aset milik Doni Salmanan disita oleh polisi. Mulai dari mobil-mobil mewah dengan harga Miliaran rupiah hingga belasan motor yang diangkut oleh truk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru