Begini Suasana Kala Rumah Hingga Mobil Mewah Serta Belasan Motor Doni Salmanan Disita Polisi
instagram/donisalmanan
Selebriti

Beredar sebuah video kala mobil mewah serta belasan motor milik Doni Salmanan disita oleh polisi. Tak lupa pihak kepolisian juga berikan garis 'police line' berwarna kuning di kediaman Doni Salmanan.

WowKeren - Sejak beberapa tahun belakangan ini, dunia hiburan menjadi salah satu ajang pamer kekayaan. Hal itu berlangsung usai banyaknya artis Ibu Kota yang kepakkan sayap ke dunia YouTube dan "menjual" kehidupan pribadinya dalam sebuah konten.

Bahkan pengusaha-pengusaha tajir juga tak sedikit yang mendapatkan sorotan. Hingga muncul beberapa nama dengan julukan "sultan dadakan", seperti Doni Salmanan hingga Indra Kenz.

Sayangnya kedua nama tersebut kini justru berakhir di penjara usai gembor-gemborkan kekayaan yang dimilikinya. Mereka ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan investasi bodong berkedok trading.

Untuk Doni sendiri, baru-baru ini beredar video perlihatkan beberapa set miliknya disita oleh polisi. Mulai dari mobil-mobil mewah dengan harga Miliaran rupiah hingga belasan motor yang diangkut oleh truk.


Tak cukup sampai di situ, rumah Doni juga tampak dikelilingi "police line" sebagai tanda kediaman tersebut disita. Melihat video tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar.

Beberapa dari mereka samakan kasus Doni dengan koruptor, sebagian lainnya justru luapkan kekesalan. Mengingat banyaknya korban yang telah Doni tipu melalui trading tersebut.

"Kasihan sama yg ketipu min,sampe ada hampir gila karna tabungannya masuk investasi bodong," komen seorang netter. "Duit ae ora berkah... itulah kuasa allah... Dpt dengan sekejap hilang juga dgn sekejap... Mudah² menyadari akan perbuatanya.. Insya allah bs mencari uang yg halal.. amiiin," sahut lainnya.

"Kalo berita crazy rich/artis yang kena masalah beginian kayaknya beritanya terus2an yaa sampe netizen tau apa aja yg di sita, tp giliran pejabat yg kemaren2 pada korup kok beritanya gak kedengeran yaa apa aja yg disita? Apa cuma gue yg gak tau berita itu?" singgung netter yang lain lagi. "Sumpah nyesek bgt ya Allah,,kalo kata Allah besok kamu kaya pasti kaya kalo kata Allah besok kamu miskin pasti miskin pelajaran buat kita semua," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru