Bukan Ghost Rider, Nicolas Cage Ingin Perankan Villain Komik Ini Lawan Batman Robert Pattinson
Film

Egghead mungkin menjadi salah satu karakter absurd dalam daftar penjahat Batman namun Cage bisa dibilang menjadi satu-satunya aktor yang bisa benar-benar menghidupkan sosok itu.

WowKeren - Aktor Nicolas Cage telah lama berkecimpung di dunia superhero dengan memainkan Johnny Blaze di "Ghost Rider" dan "Ghost Rider: Spirit of Vengeance". Meski sudah tak lama terdengar kabar terkait kemungkinan kembalinya ke dunia superhero namun ia baru-baru ini mengungkap karakter mana yang ingin diperankannya dari buku komik.

Jika harus kembali memerankan karakter dari buku komik, Cage bisa melihat dirinya bermain sebagai Egghead melawan Batman yang diperankan Robert Pattinson. Karakter tersebut berasal dari serial TV Batman Adam West dan diperankan oleh Vincent Price, dengan karakter tersebut kemudian muncul dalam berbagai komik Batman.

Egghead mungkin menjadi salah satu karakter yang lebih absurd dalam daftar penjahat Batman. Namun, Cage bisa dibilang menjadi satu-satunya aktor yang bisa dibayangkan oleh penggemar untuk benar-benar menghidupkan sosok itu dengan cara yang otentik.


"Saya telah memikirkannya, karena ada yang baru yakni Robert Pattinson sebagai Batman, yang belum pernah saya lihat," ujarnya di SXSW sambil berbicara tentang superhero. "Tapi saya pikir dia akan menjadi penjahat yang hebat, yang dimainkan Vincent Price di acara 60-an, Egghead."

Tak hanya mengaku siap untuk menghidupkan karakter itu di layar lebar, Cage rupanya juga telah memiliki konsepnya sendiri. "Kurasa aku ingin mencoba Egghead. Kupikir aku bisa membuatnya benar-benar menakutkan. Dan aku punya konsep untuk Egghead. Jadi beri tahu mereka di Warner Bros. Aku suka Egghead," lanjutnya.

Seperti namanya, Egghead dikenal lebih karena kecerdasannya daripada kecakapan fisiknya, serta kepalanya yang botak dan berbentuk telur. Mengingat asal usulnya yang sederhana, ia juga dikenal karena menyuntikkan permainan kata-kata yang berhubungan dengan telur ke dalam dialognya, membuatnya menjadi tantangan untuk dimasukkan ke dalam petualangan yang lebih membumi.

Rumor tentang masa depan "The Batman" pada dasarnya bisa membuat kesempatan seperti itu ada di masa depan dengan cara yang dapat dipercaya. Baik di "The Batman" maupun berdasarkan komentar Matt Reeves, alur cerita "Batman: Hush" telah sedikit dibocorkan untuk petualangan di masa depan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait