Jung Ho Yeon Picu Rumor Bakal Jadi Cameo Di 'Euphoria' Season Selanjutnya Bareng Zendaya
Film

Aktris Korea Selatan Jung Ho Yeon digosipkan bakal beradu akting dengan Zendaya di serial 'Euphoria' season selanjutnya. Jung Ho Yeon kabarnya bakal jadi cameo dalam serial tersebut.

WowKeren - Kabar menarik datang dari dunia seni peran Hollywood. Pasalnya, aktris Korea Selatan yang tengah populer Jung Ho Yeon belakangan ini memicu rumor bakal beradu akting dengan Zendaya Coleman.

Jung Ho Yeon digosipkan bakal menjadi cameo dalam serial terkenal yang dibintangi oleh Zendaya yakni "Euphoria". Berkat kesuksesan serial tersebut, Euphoria kini memiliki season 1 dan 2.

Tak berhenti di situ, serial yang ingin sekali dibintangi Tom Holland bersama sang kekasih itu diprediksi akan berlanjut hingga season 3. Menariknya, Jung Ho Yeon digadang-gadang bakal ada dalam season ketiga tersebut.

Teori tersebut didukung dari wawancara Jung Ho Yeon belum lama ini bersama Entertainment Tonight saat menghadiri red carpet Critics Choice Awards 2022. Dalam wawancara tersebut, Jung Ho Yeon ditanya apakah ia akan muncul dalam "Euphoria" season mendatang.

Jung Ho Yeon mengaku akan senang bila hal itu terjadi. Ia juga membenarkan sempat mengunjungi lokasi syuting "Euphoria". Jung Ho Yeon bahkan mengaku merasa nyaman saat berada di lokasi syuting Zendaya.


"Saya akan senang," kata Jung Ho Yeon bersemangat. "Saya mengunjungi set Euphoria dan sangat menyenangkan melihat set. Itu aneh karena saya merasa sangat nyaman."

Itu mengapa, Jung Ho Yeon dirumorkan bakal ada di "Euphoria" season 3 bersama Zendaya. Sayang perwakilan Jung Ho Yeon dan tim produksi "Euphoria" belum menanggapi gosip tersebut.

Di sisi lain, Tom Holland kekasih Zendaya diketahui begitu ingin bermain dalam serial tersebut. Ia bahkan sering mengunjungi Zendaya di lokasi syuting demi mencuri hati sutradara dan produser.

Tom pun sampai bertekad untuk mengunjungi sang kekasih sesering mungkin demi bisa memerankan cameo dalam serial "Euphoria". Ia bahkan telah memutuskan untuk mengunjungi Zendaya di lokasi syuting sebanyak 30 kali di musim ketiga serial tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait