Song Hye Kyo Pamer Bunga Cantik Kiriman Fans di Amerika Serikat Bukti Populer Dimana-mana
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Secara terbuka Song Hye Kyo memamerkan foto lewat unggahan Instagram dimana ia menerima hadiah cantik dan menyegarkan dari penggemarnya yang berada di luar Korea Selatan.

WowKeren - Sebagai seorang superstar, Song Hye Kyo yang telah menerima banyak cinta dari penggemar baik di dalam maupun luar negeri tidak diragukan lagi. Baru-baru ini, aktris satu ini menerima hadiah dari penggemarnya yang berada di Amerika Serikat.

Song Hye Kyo mengunggah gambar di Instagram story-nya pada Senin (14/3), yang mana bertepatan pada hari White Valentine Day. Ini adalah hari ketika seseorang memberikan hadiah seperti permen atau bunga kepada kekasihnya untuk menyampaikan isi hati.

Berdasarkan unggahannya, Song Hye Kyo memamerkan ada buket besar mawar merah muda yang cantik dan menyegarkan. Di foto tersebut, mawar merah muda cerah mempesona terlihat sangat cantik dan spesial.

Dengan terbuka, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa itu adalah hadiah dari penggemarnya di Amerika Serikat hanya dengan menuliskan akun Instagram fanbase-nya yang mengirimi bunga tersebut. Song Hye Kyo menandai akun penggemar dan menambahkan keterangan, "Terima kasih."


Song Hye Kyo Pamer Bunga Cantik Kiriman Fans di Amerika Serikat Bukti Populer Dimana-mana

Sumber: Instagram

Song Hye Kyo tampaknya mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk setiap hadiah dari para penggemar. Dukungan besar dari penggemarnya yang diketahui dari Amerika Serikat membuktikan bahwa mereka sangat mendukung penampilan Song Hye Kyo.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo kini sedang disibukkan dengan persiapan drama "The Glory" Netflix. Drama ini menjadi dinantikan mengingat diketahui merupakan garapan dari penulis terkenal Kim Eun Seok. Drama ini juga akan digarap rumah produksi Hwa & Dam Pictures dan produksi sutradara Ahn Gil Ho.

"The Glory" merupakan drama yang mengikuti kisah tentang seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek dengan jiwa yang sedih dan penuh tekad untuk membalaskan dendam. Akan tetapi, ia harus menerima kenyataan putus sekolah setelah mendapati kekerasan sekolah yang brutal.

Sementara itu, sebelumnya Song Hye Kyo juga muncul dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up" yang berakhir pada bulan Januari 2022. Di sisi lain, terungkap bahwa Song Hye-kyo pergi mengunjungi pangkalan militer Jang Ki Yong yang menjadi lawan mainnya dalam drama SBS tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait