Hwang Jung Eum Diberi Kado Spesial Dari Suami Diselipi Surat Manis Isinya So Sweet Abis
Instagram/jungeum84
Selebriti

Sebuah momen langka bagi publik ketika mengetahui Hwang Jung Eum mengunggah tulisan tangan sang suami yang mengucapkan hari kasih sayang di White Day, intip selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Hubungan rumah tangga yang dilalui oleh Hwang Jung Eum bersama suami non-selebritinya Lee Young Don dapat dikatakan penuh dengan lika-liku. Bagaimana tidak, kisah percintaan kedua sebelum hingga menikah memiliki sejumlah permasalahan yang ada termasuk hampir berpisah namun kembali rujuk.

Oleh karena itu, pasangan suami istri yang menjalani kehidupan keluarganya dengan bahagia ini terus menunjukkan momen mesra mereka secara kecil-kecilan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh suaminya, Hwang Jung Eum memamerkan unggahan foto bukti hadiah White Day dari pasangannya pada 14 Maret.

Pada saat yang sama, Hwang Jung Eum menarik perhatian dengan mengambil foto pernikahannya dengan Lee Young Don di unggahan Instagram pribadinya. "Happy White Day," tulis Hwang Jung Eum. Foto-foto yang menunjukkan hadiah itu berisi cokelat, kue, dan surat tulisan tangan.

"3/14 White Day. Wow, waktu berlalu begitu cepat. Sepertinya baru beberapa hari sejak kami bersatu kembali dan pergi ke Hawaii, tetapi anak kedua kami akan segera lahir," tulis Lee Young Don di sepucuk surat tersebut.


Suami Hwang Jung Eum Beri Kado Spesial Diselipi Surat Manis Isinya So Sweet Abis

Sumber: Instagram

"Kamu bekerja keras selama 10 bulan. Kamu melahirkan Soonpoong dengan baik dan memiliki perawatan pasca persalinan yang baik. Jadi tahun ini mari kita berkeliling dunia melihat hal-hal baik, makan banyak makanan lezat dan melakukan segalanya. Pasti sulit, tapi ayo semangat sampai akhir! Aku sangat mencintaimu," tulis sang suami di sepucuk surat tersebut.

Tentunya momen langka ini langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang memberi selamat dan mendoakan hubungan rumah tangga mereka terus membaik.

Seperti diketahui, Hwang Jung Eum saat ini sedang mengandung putra keduanya yang akan segera lahir. Kabar kehamilan tersebut hadir di sela hubungan Hwang Jung Eum dan suami yang memutuskan untuk rujuk setelah hampir bercerai.

Sementara itu, sejauh ini Hwang Jung Eum belum dikonfirmasi akan membintangi proyek film maupun drama baru. Drama terakhir yang ia bintangi "To All The Guys Who Loved Me" telah tayang di tahun 2020 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru