Lagu Comeback Red Velvet 'Feel My Rhythm' Tak Sesuai Ekspektasi?
Musik

Banyak yang menyukai lagu comeback Red Velvet kali ini. Namun tidak sedikit yang merasa bahwa 'Feel My Rhythm' tidak sesuai dengan ekspektasi mereka alias mengecewakan.

WowKeren - Red Velvet akhirnya comeback merilis mini album baru dengan lagu utama mereka, "Feel My Rhythm." Namun lagu comeback mereka kali ini tampaknya tidak sesuai ekspektasi netizen.

"Feel My Rhythm" adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari "Air on the G String" Bach, yang menampilkan melodi string yang halus dan elegan, ketukan trap yang intens, dan harmoni vokal yang fantastis dari para member.

Selain lagu utama "Feel My Rhythm," total enam lagu dimasukkan antara lain "Rainbow Halo," "Beg For Me," "BAMBOLEO," "Good, Bad, Ugly," dan "In My Dreams."

Banyak yang menyukai lagu comeback Red Velvet kali ini. Namun tidak sedikit yang merasa bahwa "Feel My Rhythm" tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, dan membandingkannya dengan "Psycho" yang memang saat hits ketika dirilis.


"Kenapa mereka terus merilis lagu yang terdengar seperti lagu b-side? Bahkan kualitas trek b-side mengalami penurunan. Setelah 'Psycho,' kualitas lagu-lagu Red Velvet jadi memburuk," komentar netizen.

"Aku tidak terlalu suka lagu-lagu Velvet tetapi itu membuatku berharap mereka merilis sesuatu yang lebih layak untuk Velvet," tambah netizen lain. "Enak sih, tapi tidak sebagus 'Psycho,'" tulis netizen.

"Itu seperti mereka terus menekan pedal piano dan not-notnya terus tumpang tindih satu sama lain," kritik netizen. "Mereka terus bernyanyi dengan falsetto sehingga tidak berdampak apa-apa. Sangat disayangkan," ujar netizen.

"Ah aku merasakan build up tepat sebelum chorus, itu benar-benar mengecewakan. Sayang sekali. Aku merasa mereka bisa membuat lagu yang jauh lebih baik. Sepertinya Red Velvet kehilangan sentuhan mereka setelah 'Queendom,'" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru