Awalnya Terpuruk, Peringkat Lagu Debut NMIXX di Chart Digital Berubah Drastis
Musik

Meskipun lagu debut grup baru JYP ini tidak menerima banyak tanggapan positif dan dikritik karena sulit untuk didengarkan, NMIXX masih menjadi pendatang baru yang sangat populer.

WowKeren - Setelah masa promosi aktif, pencapaian musik digital NMIXX benar-benar berubah. Akankah grup baru JYP Entertainment ini mencapai hasil yang luar biasa seperti TWICE senior mereka?

Ketika NMIXX merilis lagu "O.O" pada 22 Februari, mereka menerima pencapaian digital yang sangat buruk. Debut yang digadang-gadang sukses besar tampaknya berubah menjadi agak gagal.

Meskipun lagu debut grup tersebut tidak menerima banyak tanggapan positif dan dikritik karena sulit untuk didengarkan, NMIXX masih menjadi pendatang baru yang sangat populer. Semua kegiatan promosi mereka telah menarik perhatian besar publik.

Berkat itu, "O.O" melakukan comeback yang mengesankan di chart musik Korea. Lagu debut mereka tercatat naik ke peringkat ke-68 MelOn dengan pada pukul 09:00 KST dan real-time di peringkat ke-55. Dikatakan bahwa NMIXX telah menyelamatkan dirinya dari kegagalan yang mencolok.

Peringkat Lagu Debut NMIXX di Chart Meroket

Source: Twitter

Menurut netizen, ada dua alasan utama untuk perubahan ini. Yang pertama adalah bahwa "O.O" sulit untuk didengarkan pada awalnya, tetapi itu akan membuat kalian ketagihan setelah cukup sering mendengarnya.


Alasan lainnya tetap tidak berubah. Banyak yang mengatakan bahwa "O.O" tidak bagus. Namun penampilan bagus NMIXX sukses menahan semua orang untuk tetap mendengarkan lagu ini.

NMIXX sangat aktif dalam kegiatan promosi, sangat aktif dalam menyanyi secara langsung, yang merupakan nilai tambah besar di mata netizen. Mereka juga bernyanyi secara live dengan sangat baik, memamerkan kemampuan vokal mereka yang luar biasa, mendapatkan lebih banyak cinta dari semua orang.

"Aku menonton video koreografi dan sangat menyukainya, jadi aku menonton fancam grup. Para member bernyanyi langsung dengan sangat baik, jadi aku mencari lebih banyak video mereka," komentar netizen.

"Aku sangat menyukai lagu tersebut, jadi terus mendengarkannya," tambah netizen lain. "Para member BTS sangat pandai menyanyi secara langsung. Itu sebabnya aku sangat menikmati penampilan mereka," sahut yang lain. "Aku kecanduan lagu ini setelah mendengarkannya beberapa kali," tulis netizen.

"Sejujurnya, lagu ini hanya naik ke #50 karena mereka adalah girl grup JYP. Tapi aku harus mengakui bahwa semua member sangat cantik, dan menari dan bernyanyi dengan baik juga, itu sebabnya aku terus mendengarkan lagu ini," pungkas lainnya.

Senior di perusahaan yang sama dengan NMIXX, TWICE, juga memiliki debut yang tidak terlalu eksplosif dengan "Like Ooh-Ahh." Namun pada comeback pertama, grup ini memiliki hit nasional "Cheer Up," yang akrab bagi setiap penggemar K-Pop.

Dengan sinyal positif NMIXX saat ini, mungkin grup juga akan menciptakan keajaiban seperti itu. Dengan sederet talenta yang sudah terbukti di tangan mereka, apa yang kurang dari NMIXX sekarang hanyalah lagu yang bagus. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru