Red Velvet Tak Mau Disebut Summer Queen dan Bahas Nasib Konser yang Ditunda
Musik

Red Velvet baru-baru ini comeback dengan album baru mereka, 'The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm'. Konsep grup tersebut kali ini mendapatkan perhatian dari semua orang karena visual balerina.

WowKeren - Sejak debut mereka, Red Velvet selalu menerima tantangan, dan membuat penggemar mereka terkesan dengan konsep baru setiap saat. Girl Grup tersebut menanggapi sebutan Summer Queen yang disematkan pada mereka berkat lagu-lagu hits musim panas mereka.

Red Velvet telah membuat penggemar jatuh cinta baik dengan imej cerah maupun vibe keren dan seksi mereka. Sekarang, girl grup besutan SM Entertainment itu memukau semua orang dengan konsep lain dalam comeback mereka.

Meskipun Red Velvet telah mengusung banyak konsep sepanjang karir mereka, konsep musim panas tetap menjadi favorit penggemar. Banyak Reveluv masih memainkan lagu-lagu seperti "Red Flavor", "Power Up", dan "Umpah Umpah", dan para penggemar dengan penuh kasih memberikan mereka julukan, "ratu musim panas".

Red Velvet baru-baru ini comeback dengan album baru mereka, "The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm". Konsep grup tersebut kali ini mendapatkan perhatian dari semua orang karena visual balerina baru dan vibe elegan mereka.


Mengenai konsep mereka kali ini, Wendy membagikan bagaimana karena ini adalah comeback musim semi, mereka ingin fokus menyampaikan perasaan emosi musim semi dengan lagu-lagu mereka. "Seperti yang Anda ketahui, orang-orang mencari lagu musim semi setiap kali musim semi tiba. Kami, Red Velvet, ingin mengambil alih musim semi ini."

Joy juga mengisyaratkan comeback di masa depan untuk tahun ini, dan berkomentar tentang bagaimana alih-alih dikenal sebagai "ratu musim panas", mereka ingin dikenal sebagai ratu dari semua musim. "Wendy bilang dia ingin menjadi ratu musim semi, tapi kami memiliki banyak comeback lain di depan tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu di semua musim," kata Joy.

Akhirnya, grup tersebut berbicara tentang promosi dan rencana mereka yang akan datang untuk sisa tahun ini. Irene berkomentar, "Album ini adalah yang pertama dari 'The ReVe Festival.' Kami akan merilis banyak album tahun ini jadi kami berharap untuk tetap sehat dan membuat kenangan berharga bersama Luvies."

Awal bulan ini, konser mendatang Red Velvet "2022 The ReVe Festival : Prologue" ditunda setelah Irene, Joy, dan Yeri didiagnosis dengan COVID-19. Seulgi berkomentar, "Kami awalnya memiliki rencana konser yang ditunda. Tahun ini, kami ingin mempersiapkan konser kami dengan baik dan memamerkannya, dan menyelesaikan promosi kami dengan baik tanpa sakit."

Yeri menambahkan, "Aku ingin berpromosi dengan menyenangkan, keren, dan cantik saat kami menampilkan musik yang telah kami siapkan dan melindungi persahabatan erat yang kami miliki dengan penggemar kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru