Ungkap Sisi Baik Indra Kenz, Begini Jawaban Kiky Saputri Saat Diduga Ikut Terima Aliran Dana
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri sempat mengungkapkan sisi baik Indra kenz yang tak diketahui publik. Lantas benarkan Kiky sempat menerima aliran dana dari para afiliator yang pernah diroasting olehnya?

WowKeren - Belum lama ini Kiky Saputri buka suara saat dimintai tanggapannya soal penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan terkait kasus investasi bodong berkedok trading. Pada kesempatan itu, Kiky menyebut bahwa kedua influencer muda tersebut adalah pribadi yang baik selama yang ia kenal.

Kiky kemudian mengungkapkan sisi baik Indra Kenz yang disebutnya begitu berbeda dengan yang selama ini ditampilkan di depan kamera. "Bang Indra itu beda banget antara di TV, di sosial media sama seharai-hari," ujarnya di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Jumat (18/3).

Kalo di TV kan kesannya sombong, aslinya tuh ya kalo pas mau pulang syuting, 'saya pulang dulu ya, saya pulang dulu ya'," katanya sembari menirukan gaya Indra yang membungkuk ketika pamit pada semua orang.


"Aku nih ya jujur, sampai kayak 'Wah', ternyata apa yang kita lihat di TV-sosial media itu berbanding terbalik. Tapi mungkin branding image-nya dia seperti itu," ucap Kiky menambahkan.

Pada kesempatan itu, Kiky juga menjawab soal tudingan ia ikut menerima aliran dana dari para crazy rich yang diroasting olehnya. Hal ini bermula ketika Kiky mengeluh namanya ikut jadi perbincangan warganet.

"Masalahnya sekarang ketika ada kasus aku kebawa-bawa," ujar Kiky. "Emangnya nerima aliran dana dari mereka?" tanya Dewi Persik sebagai salah satu host di program tersebut.

Kiky malah memberikan jawaban tak terduga. "Harusnya sih iya ya," ungkap Kiky lantas tertawa. "Harusnya iya, kan berarti gak dapet, gak ngalir," timpal host yang lain yang langsung dibenarkan oleh Kiky.

Pada kesempatan itu, Kiky juga mengungkapkan betapa pentingnya memilih personal branding. Karena belajar dari kasus para afiliator, Doni Salmanan terbukti menuai banyak dukungan ketimbang Indra Kenz. Hal ini lantaran konten Doni yang suka berbagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru