Kunto Aji Bagi Tips Healing ke Penggemar Tanpa Perlu ke Bali, Sederhana Banget
Instagram/kuntoajiw
Selebriti

Kunto Aji belum lama ini memberikan tips kepada para penggemar untuk healing tanpa mengeluarkan biaya mahal. Ternyata tips dari Kunto Aji sederhana banget!

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air belakangan ini memilih Pulau Dewata, Bali sebagai tempat liburan mereka. Bukan tanpa sebab, mereka tampaknya ingin menemukan suasana menyenangkan untuk bisa "healing" dari pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum juga berakhir.

Namun berbeda dengan Kunto Aji. Penyanyi ini justru memberikan tips healing untuk para penggemarnya dengan cara yang sederhana.

Melalui cuitan di akun Twitter, Kunto Aji memberikan tips untuk menikmati hidup tanpa mengeluarkan biaya yang mahal seperti artis. "Mau coba hidup enak gak? Gak perlu hilang hiling ke Bali," cuit Kunto Aji.

Menurut Kunto Aji, mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan tidak perlu dengan merogoh kocek yang besar. Kunto Aji hanya meminta para penggemar untuk cukup tidur. "Cukup dengan tidur 8 jam, paling malem jam 23.00. Bangun Subuh lebih rekomen," ungkap Kunto Aji.

Pria pemilik nama asli Kunto Aji Wibisono itu juga turut mengajak para penggemarnya untuk membagikan cerita bagi siapapun yang berhasil mengikuti tips-nya dalam menikmati hidup. "Diseriusin coba usahanya. Kalau sudah berhasil reply sini ya," kata Kunto Aji.


Kunto Aji Bagi Tips Healing ke Penggemar Tanpa Perlu ke Bali, Sederhana Banget

Twitter

Meski begitu, penyanyi berusia 35 tahun ini tak menampik bahwa liburan di Bali bisa merasakan keistimewaan tersendiri. Terlebih lagi, saat menikmati pulau Bali untuk rehat sejenak.

"Tapi ya tentu saja, bangun pagi di Bali, motoran ke pantai, bengong, rasanya (emoji hati merah)," pungkas Kunto Aji.

Tips yang diberikan oleh Kunto Aji itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku sudah menerapkan tips yang diberikan oleh Kunto Aji.

"Sudah coba mas, emang enak banget tapi pas inget mesti berangkat kerja lagi merasa mesti butuh dimundurin lagi waktunya wkwk," komentar salah satu netter. "Mas kun, aku skrg udh berhasil tidur under jam 9 bangun jam subuh. bener2 bangun tidur itu ngerasa abis tidur seharian, enak bgt badan kalo tidur kita cukup. (kecuali akhir bulan pasti selalu diatas 10 soalnya kerjaannya sampe malem wkw)," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait