'Mantan' Kim Jong Kook, Yoon Eun Hye Terungkap Pernah Naksir Yoo Jae Seok
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang disiarkan Minggu (27/3), Ji Suk Jin mendadak mengungkap bahwa Yoo Eun Hye 'mantan' Kim Jong Kook pernah naksir Yoo Jae Seok.

WowKeren - Yoon Eun Hye kerap dikenali sebagai "mantan" Kim Jong Kook meski hubungan keduanya tidak pernah dikonfirmasi ke publik. Namun yang menarik, sang aktris cantik justru baru terungkap pernah menyukai Yoo Jae Seok.

Dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (27/3), Yoo Jae Seok awalnya mencoba menggoda Kim Jong Kook. "Aku hanya berpikir bahwa akan lebih baik jika Eun Hye ada di sini bersama kita," ujar Yoo Jae Seok.

Seperti biasa, Kim Jong Kook pasti akan bereaksi keras setiap member "Running Man" sengaja menggodanya dengan menyebut nama Yoon Eun Hye secara tiba-tiba. "Kamu membawa itu entah dari mana!" ungkap Kim Jong Kook.

Ji Suk Jin menyela sambil tertawa, "Kamu tahu bagaimana di saluran YouTube 'Running Man', ada video kompilasi (menyebut nama) Yoon Eun Hye? Durasinya hampir satu jam." Sembari menghadapi kamera, Ji Suk Jin berkata, "Eun Hye, mari kita berhubungan kapan-kapan!"


\'Mantan\' Kim Jong Kook, Yoon Eun Hye Terungkap Pernah Naksir Yoo Jae Seok

Source: Naver

Yoo Jae Seok lantas bertanya apakah Ji Suk Jin pernah benar-benar bertemu Yoon Eun Hye. Member tertua "Running Man" itu menjelaskan pernah bekerja bersama dengan Yoon Eun Hye di variety show SBS awal 2000-an "Fort Boyard".

Namun Ji Suk Jin justru mengungkap bahwa Yoo Eun Hye aslinya pernah naksir Yoo Jae Seok. "Aku masih ingat apa yang Eun Hye dan aku bicarakan. Eun Hye memberitahuku saat itu bahwa dia menyukai Jae Suk," tutur Ji Suk Jin.

Haha menanggapi dengan menggoda Ji Suk Jin tentang selebriti yang ditaksirnya dulu." Itu benar dan karena Eun Hye memberitahumu bahwa dia menyukai Jae Seok, kamu mengatakan padanya, 'Aku suka Yang Jung Ah'," sahut Haha.

Ji Suk Jin menjawab dengan tawa malu, "Yang Jung Ah akan sangat terkejut ketika dia mendengar ini." Namun pria itu lantas berbalik ke kamera dan berseru, "Jung Ah, aku selalu mendukungmu!" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait