Terakhir Jadi MC 'Inkigayo', Sungchan NCT-Yujin IVE & Jihoon TREASURE Kompak Tulis Pesan Haru
SBS
Selebriti

Sungchan NCT, Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE langsung membagikan potret kebersamaan terakhir mereka setelah melepas status sebagai MC acara musik 'Inkigayo'.

WowKeren - Kemarin, Minggu (27/3) menjadi terakhir kalinya Sungchan NCT, Ahn Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE menjabat sebagai MC acara musik "Inkigayo". Ketiganya memutuskan untuk tak lagi menjadi MC usai 1 tahun bersama.

Sungchan, Yujin, dan Jihoon terlihat mengenakan kostum yang sama persis dengan episode perdana mereka di "Inkigayo". Ketiganya tampak manis dengan tampil mengenakan kostum nuansa biru.

Ketiga idol populer ini pun tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan terakhir mereka di balik panggung "Inkigayo" melalui media sosial. Sungchan cs menuliskan pesan manis nan haru karena tak lagi bisa menjadi MC "Inkigayo".

"Saya baru saja menyelesaikan upacara kelulusan terakhir untuk Inkigayo hari ini! Satu tahun berlalu sangat cepat.. Inkigayo setiap hari Minggu Saya bisa belajar banyak hal di sepanjang jalan. Itu bagus, dan saya bisa tumbuh sebanyak itu. Saya pikir itu waktu yang tepat. Apakah kalian akan menantikan kegiatan saya di masa depan? Terima kasih banyak telah menyemangati saya," ucap Sungchan manis.


"Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak cinta dari siaran pertama, yang penuh ketegangan dan kegembiraan, hingga yang terakhir, yang diselesaikan dengan menyenangkan! Saya sangat senang bersama MC Inkigayo," aku Yujin.

Jihoon TREASURE menulis pesan usai meninggalkan \'Inkigayo\'.

Sumber: Twitter

"Setiap hari Minggu selama setahun terasa senyaman dan semenyenangkan hari libur! Terima kasih banyak Inkigayo karena selalu menjaga saya dengan baik terima kasih banyak kepada TREASURE MAKER (fandom TREASURE) kami karena telah bersama kami setiap hari Minggu yang berharga," ungkap Jihoon.

Tim "Inkigayo" sendiri menyiapkan hadiah manis di hari terakhir Sungchan, Yujin, dan Jihoon menjadi MC. Mereka menuliskan pesan menyentuh di belakang panggung serta memberikan rangkaian bunga indah untuk ketiganya.

TREASURE yang kebetulan juga hadir sebagai bintang tamu "Inkigayo" tampak yang memberikan bunga untuk Sungchan, Yujin, dan Jihoon. Anggota TREASURE juga membawa banner bertuliskan "Kalian melakukan yang terbaik, MC NiNiNi".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru