Visual Disebut Legendaris, Intip Tae Yeon SNSD Tampil Ala Lady In Red Dalam 8 Foto Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Visual Tae Yeon saat muncul di episode pembuka "Queendom 2" sukses membuat netizen Korea trepana. Banyak komentar pujian yang menyebut Tae Yeon ibaratkan ratu dengan visualnya yang legendaris.

WowKeren - Visual Tae Yeon saat muncul di episode pembuka "Queendom 2" sukses membuat netizen Korea trepana. Member SNSD (Girls' Generation) itu mengenakan turtleneck crop top serta rok dan boots saat tampil di acara tersebut. Sosok Tae Yeon yang luar biasa memesona menjadi pembahasan di komunitas online dan membuat mereka tak sanggup berkata-kata.

Banyak komentar pujian yang menyebut Tae Yeon ibaratkan ratu dengan visualnya yang legendaris. Pelantun "Mr.Mr" itu bahkan disebut bak karakter dalam animasi hingga CG lantaran seperti unreal.

Di sisi lain, Tae Yeon memang terbukti memiliki pesona awet muda dan flawless. Stylenya juga selalu mencuri perhatian karena selalu beragam, salah satunya ala lady in red. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Cantik effortless


Cantik <i>effortless</i>
Instagram/taeyeon_ss

Lahir pada 9 Maret 1989 , Tae Yeon kini genap berusia 33 tahun. Mantan kekasih Baekhyun EXO ini semakin cantik paripurna di usianya yang menginjak kepala tiga. Tae Yeon dalam potret di atas begitu cantik effortless dalam balutan dress merah sambil menggenggam bunga mawar.

2. Manis dengan gaun simpel


Manis dengan gaun simpel
Instagram/taeyeon_ss

Pesona Tae Yeon begitu menguar kendati hanya mengenakan gaun simpel tanpa lengan. Pelantun "Lion Heart" itu memakai dress merah sembari menenteng tas mini mewah. Rambut Tae Yeon ditata dengan gaya sanggul dan terdapat aksesoris cantik yang menggantung di lehernya.

3. Girls crush banget!


<i>Girls crush</i> banget!
Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon tampil paripurna untuk album barunya yang bertajuk "Weekend". Girls crush banget, Tae Yeon chic and colorful dalam balutan rok tanktop serta blazer yang kesemuanya memiliki gradasi merah. Aksesoris yang ia kenakan juga semakin mempermanis penampilan Tae Yeon.

4. Tampil Ala vintage


 Tampil Ala vintage
Instagram/taeyeon_ss

Pelantun "Genie" ini terlihat cantik dalam balutan dress ala vintage. Tae Yeon memadukan gaun tersebut dengan boots. Penampilan Tae Yeon yang stunning ini rupanya untuk album barunya. Idol cantik ini semakin memesona dengan padu padan busana yang ia kenakan.

5. Paripurna dengan 'All in red'


Paripurna dengan 'All in red'
Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon tampil serba merah dalam balutan dress yang menonjolkan body goals serta boots mencapai lutut. Rambutnya ditata dengan gaya ponytail sehingga Tae Yeon terlihat bak boneka. Penggemar pun semakin dibuat terpana akan penampilannya.

6. Stunning dengan mini dress


<i>Stunning</i> dengan mini dress
Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon cantik effortless dalam balutan mini dress warna merah. Leader SNSD itu menunjukkan body goals serta wajah fawlessnya ke arah kamera. Tae Yeon terlihat awet imut bak 10 tahun lebih muda dari usia aslinya. Kalau menurut kalian gimana?

7. Paripurna dengan riasan bold


Paripurna dengan riasan bold
Instagram/girlsgeneration

Untuk album "INVU" Tae Yeon tampil glamor dengan nuansa gothic yang kental. Ia mengenakan setelan jas merah serta rasa tebal dan rambut yang ditata dengan gaya poni. Dalam pemotretan di atas, ia terlihat duduk elegan di sebuah mobil mewah bak lady boss.

8. Tampilkan pesona awet muda


Tampilkan pesona awet muda
Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon kembali tampil simpel namun catchy dalam balutan dress tartan. Dengan riasan tipis serta rambutnya yang dicat pirang, Tae Yeon begitu flawless bak boneka hidup. Nah itu tadi potret Tae Yeon dalam balutan outfit merah. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait