Ryujin ITZY Bocorkan Rahasia Background Foto Pink di Acara Musik
Selebriti

Baru-baru ini di komunitas online, postingan berisi potret Ryujin menjadi topik perbincangan hangat. Foto menampilkan bagaimana foto khas idol di acara musik diambil.

WowKeren - Fans K-Pop mungkin menyadari ciri khas potret yang diambil para idol di acara musik MBC, "Music Core." Shin Ryujin ITZY ternyata sempat membocorkan rahasia di baliknya.

Baru-baru ini di komunitas online, postingan berisi potret Ryujin menjadi topik perbincangan hangat. Postingan diberi judul, "Ryujin ITZY membocorkan rahasia industri idol."

Terdengar serius, rahasia yang diungkapkan Ryujin ternyata berkaitan dengan potret yang biasa diambil idol di "Music Core." Hampir semuanya akan mengambil foto dengan background pink setelah atau sebelum penampilan mereka.

Ryujin ternyata pernah memposting foto yang menampilkan background pink tersebut secara jelas. Banyak netizen yang tak menyangka bahwa dinding pink yang biasa dipakai sebagai background ternyata lebih dari satu.


Ryujin ITZY Bocorkan Rahasia Background Foto Pink di Acara Musik

Source: theqoo

"Aku tidak percaya ada begitu banyak dinding seperti itu," komentar netizen. "Wow, tapi ekspresi anggota di belakangnya luar biasa. Seperti yang diharapkan, mereka adalah profesional," sahut yang lain. "Aku sudah pernah melihat ini jadi tidak begitu kaget sih," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini merilis single Jepang bertajuk "Voltage" yang sukses menjadi trending di seluruh dunia. Lagu yang optimis dan menggetarkan dengan gabungan rap yang kuat ini menandakan perilisan single orisinal Jepang pertama ITZY.

Album single Jepang pertama ITZY "Voltage" ini juga berisi lagu b-side asli Jepang "Spice" dan tersedia dalam empat edisi unik termasuk first press limited edition A, first press limited edition B, regular edition dan MIDZY edisi Jepang.

Dalam berita lain, ITZY juga akan mengadakan fan meeting resmi pertama mereka, "ITZY The 1st Fan Meeting" yang digelar pada 9 April pukul 5 sore KST. Album ini akan dirilis secara fisik pada 6 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait