Aktor Ini Tetap Ziarah Peringati 7 Tahun Meninggalnya Olga Syahputra Meski Tengah Hujan dan Petir
Instagram
Selebriti

Di tengah hujan turun yang disertai beberapa kali kilatan petir tak mengurungkan niatan aktor tampan ini untuk ziarah ke makam Olga Syahputra tepat 7 tahun meninggalnya sang sahabat.

WowKeren - Tujuh tahun sudah komedian Olga Syahputra pergi meninggalkan keluarga, kerabat dan sahabat untuk selama-selamanya. Meski begitu, sosoknya yang hangat dan ceria bak tak terlupakan dan sudah terukir dalam di hati banyak orang. Termasuk para sahabatnya seperti Chand Kelvin.

Chand diketahui begitu menyayangi mendiang Olga Syahputra hingga rutin berziarah ke makam sang sahabat. Momen yang sama dilakukannya tepat di peringatan tujuh tahun kepergian Olga Syahputra baru-baru ini.

Sayangnya saat itu cuaca sedang tak mendukung lantaran hujan yang masih turun bahkan disertai beberapa kali kilatan petir. Meski begitu niat Chand untuk berziarah sama sekali tak padam.

Pulang syuting mampir ke Makam Almarhum walaupun Agak Hujan & Petir.. Hari ini tepat 7 Tahun meninggalnya Beliau. (27 Maret 2015 - 27 Maret 2022),” tulis Chand Kelvin.

Chand lantas bak menyampaikan pesannya untuk mendiang Olga. Ia mengungkapkan bagaimana sosok Olga dan kenangannya masih hangat di pikiran para sahabat dan juga fans.


Ya Allah Olga, nggak berasa udah 7 Tahun aja lu ninggalin kita semua, masih banyak sahabat2 lu & penggemar2 lu yang doain elu Ga,” tulisnya.

Aktor 37 tahun ini lantas memanjatkan doanya untuk sang sahabat. Chand banyak menuliskan doa-doanya untuk almarhum Olga Syahputra.

Yang Tenang Ga disana. Semoga Allah mengampuni segala dosa2, dilapangkan kuburnya & diberikan tempat yang Terbaik disisi Allah SWT. Aamiin Yaa Robb. Al-Fatihah Khususon Olga Syahputra Bin Nurrokhman,” pungkasnya.

Kesetiaan Chand Kelvin yang tak pernah lupa akan sosok Olga Syahputra hingga rutin berziarah membuat banyak orang salut dan kagum kepadanya. Di sisi lain, unggahan Chand memancing perasaan sedih dari para fans yang kembali merasakan kehilangan sosok Olga Syahputra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru