Buka-Bukaan Isi Tas, Yoon Eun Hye Bikin Kaget Punya Obat Ini
Instagram
Selebriti

Yoon Eun Hye juga mengejutkan tim produksi saat dia terus mengeluarkan tasnya dan memperkenalkan parfum, kosmetik, barang kecantikan, vitamin, jepit rambut dan banyak lainnya

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Yoon Eun Hye mengunggah sebuah video berjudul "Mengungkap tas harian Yoon Eun Hye yang maksimalis!" di saluran Youtube pribadinya "Yoon Eun-hye's Eun Hye Log-in". Seperti seorang "maksimalis", bintang serial "Princess Hours" itu membawa beberapa tas dan memperkenalkan berbagai item.

Yoon Eun Hye mengejutkan tim produksi saat dia terus mengeluarkan tasnya dan memperkenalkan parfum, kosmetik, barang kecantikan, vitamin, jepit rambut dan banyak lainnya. Aktris 37 tahun ini kemudian mengeluarkan benang gigi dan memperkenalkan penggunaannya yang tidak terduga.


Yoon Eun Hye menjelaskan bahwa dia sering menggunakan benang gigi sebagai pengganti maskara. "Angkat bulu matamu dengan penjepit bulu mata. Letakkan maskara pada benang. Kemudian kalian akan merasa bahwa setiap bulu mata terlapisi," katanya mengungkapkan beberapa tips kecantikan yang luar biasa.

Kemudian Yoon Eun Hye dengan ragu-ragu untuk meminum obatnya, menjelaskan, "Aku akan memperkenalkan mereka tetapi pastikan kalian mengeditnya dengan baik. Ini obat untuk wasir. Aku datang ke toko obat dan berkata, 'Aku sering bengkak akhir-akhir ini dan pil yang aku minum tidak membantu', jadi apoteker memperkenalkan aku ini. Tolong jangan salah paham. Aku tidak menderita wasir. Obat ini juga membantu melancarkan peredaran darah," serunya.

Sementara itu Yoo Eun Hye terakhir membintagi dua episode dari drama "Go Go Song" yang tayang di CGNTV. Sebelumnya Yoo Eun Hye tampil du drama MBN "Love Alert" bersama Chun Jung Myung. Drama di tahun 2018 ini bercerita tentang seorang dokter selibat bernama Cha Woo Hyun yang terlibat dalam skandal dengan aktris papan atas Yoon Yoo Jung karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Keduanya menandatangani kontrak di mana mereka harus berpura-pura jatuh cinta untuk mencapai tujuan bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait