Berbalut Louis Vuitton, Jungkook BTS Masuk daftar Busana Terbaik di Grammy Versi Vogue
Instagram
Selebriti

Jungkook terpilih sebagai salah satu 'Selebriti Berbusana Terbaik' di Karpet Merah Grammy 2022 oleh majalah fashion ternama Vogue, dan para penggemar sangat setuju dengan pendapat itu.

WowKeren - Pergelaran acara penghargaan Grammy Awards ke 64 telah digelar pada tanggal 4 April kemarin yang dimeriahkan oleh bintang-bintang yang mempesona dalam penampilan dan pakaian mereka yang stylish. Selera fashion dan pakaian beberapa selebriti sukses mencuri hati semua orang hingga majalah fashion Vogue membuat daftar pilihan mereka untuk Selebriti Berbusana Terbaik di acara penghargaan tersebut.

Jungkook terpilih sebagai salah satu "Selebriti Berbusana Terbaik" di Karpet Merah Grammy 2022 oleh Vogue, dan para penggemar sangat setuju dengan pendapat itu. Mengenakan setelan berwarna biru dari rumah mode Louis Vuitton, member Bangtan Boys ini tampil memukau di Karpet Merah Grammy. Daftar tersebut juga termasuk Dua Lipa, Halsey, Doja Cat, Lady GaGa dan banyak lagi.


Memuji penampilan Grammy Jungkook, Vogue menulis, "Jika aku harus memilih salah satu kru, itu adalah Jungkook dengan jaket cropped dan celana lipitnya, semuanya dalam warna biru Yale yang cantik. Terobsesi."

 Berbalut Louis Vuitton, Jungkook BTS Masuk daftar Busana Terbaik di Grammy Versi Vogue
Twitter

Segera setelah Jungkook tampil megah di Red Carpet of Grammys, penggemar, serta akun terverifikasi, mulai membagikan betapa menawannya penampilan Jungkook. Fans juga berbagi bahwa mereka menyukai kecocokan dan warna jas Jungkook saat mereka menyatakan keinginan mereka untuk membelinya.

Sementara itu akungnya BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait