Bikin Masakan Mengoyang Lidah, Hyeri Ajak Member Girl's Day Hangout Bareng di Rumah Barunya
Instagram
Selebriti

Meski sibuk dengan kegiatan individual, Hyeri dkk agaknya terus menjaga persahabatan dekat mereka salah satunya adalah ketika bintag serial 'My Roommate is Gumiho' itu mengundang para member ke rumahnya.

WowKeren - Girlband Girl's Day mungkin tak kunjung melakukan comeback karena para membernya kini tengah fokus dengan kegiatan individu mereka terutama di bidang akting. Namun Hyeri dkk agaknya terus menjaga persahabatan dekat mereka salah satunya adalah ketika bintag serial "My Roommate is Gumiho" itu mengundang para member ke rumahnya untuk memasak untuk mereka.

Pada tanggal 5 April kemarin, Minah membagikan foto di Instagram story-nya dan menjelaskan, "Aku tidak percaya Hyeri memasak. Ini pengkhianatan. Dan bahkan rasanya enak". Dalam foto itu, terlihat ada rebusan kedelai fermentasi, ayam tumis, udang kecap, dan banyak makanan lezat lainnya yang telah disiapkan dengan spesial oleh Hyeri menyambut kedatangan teman-temannya.


Tampaknya Hyeri, yang baru saja pindah dari orang tuanya, mengadakan pesta pindah rumah dan menyiapkan semua makanan untuk para anggota. Sedangkan tak mau kalah, Yura juga membagikan foto-foto di Instagram story-nya pada tanggal 4 April dan berbagi, "Hyeri kami memasak untuk kami. Aku sangat tersentuh."

Bikin Masakan Mengoyang Lidah, Hyeri Ajak Member Girl\'s Day Hangout Bareng di Rumah Barunya
Instagram

Sementara itu, Girl's Day memulai debutnya pada tahun 2010 dan meninggalkan berbagai lagu hit selama masa promosinya. Saat ini, anggota Hyeri, Yura, Minah, dan Sojin semuanya melanjutkan aktivitas individu mereka di agensi yang berbeda setelah kontrak eksklusif mereka dengan Dream T Entertainment berakhir.

Sedangkan Hyeri baru saja menyelesaikan drama terakhirnya "Moonshine" yang juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho. Dalam drama saeguk KBS ini, kekasih Ryu Jun Yeol itu berperan sebagai Kang Ro Seo adalah putri dari keluarga bangsawan miskin yang sebenarnya adalah pencari nafkah di keluarganya. Dia tidak keberatan melakukan pekerjaan manual demi uang. Untuk melunasi hutangnya dan mulai menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol yang ketat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru