Girl's Day Diam-Diam Siapkan Bridal Shower untuk Park Sojin
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Para member Girl's Day menemui kendala saat diam-diam menyiapkan bridal shower untuk Park Sojin. Yura, Minah, dan Hyeri memberikan kejutan untuk melepas sang leader sebelum menikah.

WowKeren - Para member Girl's Day menunjukkan antusiasme menyambut pernikahan Park Sojin dengan Lee Dong Ha. Diam-diam memberikan kejutan berupa bridal shower, Hyeri, Yura dan Bang Min Ah menemukan kendala tak terduga.

Pada Jumat (1/12), Hyeri mengunggah persiapan bridal shower untuk Sojin melalui YouTube pribadinya. Tanpa sepengetahuan Sojin, Hyeri dan kakak-kakak perempuan lainnya menyiapkan sebuah tempat dengan pemandangan Sungai Han yang indah.

Rupanya, persiapan member Girl’s Day untuk melakukan bridal shower Sojin dipenuhi drama. Pada awalnya, Hyeri dan Minah tidak jadi pergi sesuai janji mereka. Rencana mereka hampir saja gagal karena Minah tanpa sengaja membocorkan keperluan mereka bertemu kepada Sojin. Karena Minah, member lainnya mengatur ulang rencana.

“Aku tidak mengira ini akan jadi kejutan. Kukira kami hanya memberi selamat padanya,” ujar Minah.

Untuk kejutan sebenarnya, Hyeri meletakkan kue dengan hiasan berbentuk bunga di atas meja. Hyeri juga memperlihatkan ruangan yang sudah didekorasi dengan cantik.

Satu per satu member Girl’s Day pun merekam video untuk Sojin. Persiapan mereka pun berubah menjadi banjir air mata seketika.

“Sojin Unnie, kamu telah bekerja sangat keras untuk menjaga kami, dan sekarang kami ingin kamu bahagia, menjadi orang yang diperhatikan. Aku sangat mencintaimu dan menghargai semua kerja kerasmu. Tapi tetaplah bekerja keras untuk kami di masa depan juga! Kami akan selalu berada di sisimu,” kata Minah.

Girl\'s Day Diam-Diam Siapkan Bridal Shower untuk Park Sojin

Source: YouTube


Selanjutnya, Hyeri belum apa-apa sudah menitikkan air mata sebelum mengatakan, “Aku dengan sepenuh hati mengucapkan selamat padamu. Aku mencintaimu. Jika aku mengatakan lebih banyak, saya akan menangis.”

Sebagai penutup, Yura menyampaikan perasaan pada Sojin dengan berkata, “Meskipun aku sekarang berada di urutan kedua di duniamu, kuharap kamu jadi orang paling bahagia di dunia. Dan bahkan setelah unnie menikah, unnie harus terus bertemu kami, oke?”

Selang sebentar, Sojin tiba di lokasi dan dibuat kaget oleh pesta kejutan dari para membernya. Sojin butuh waktu lama untuk menyadari apa yang dilihatnya hingga mengerti dan mulai menangis.

“Apa ini?” seru Sojin.

Kemudian, Minah dan Yura memasangkan tudung pengantin pada Sojin. Namun, momen hari itu hanya berlangsung sebentar karena Minah menggoda penampilan Sojin yang terlihat glamor dan seksi malam itu.

“Wah, Unnie, kamu berdandan sangat mewah. Kamu berpakaian dengan seksi!” ujar Minah.

Tak sampai di sana saja, Sojin mendapatkan ucapan menyentuh dari Girl’s Day di penghujung video. Para member berterima kasih karena sudah dirawat oleh Sojin selama mereka bersama dan kini sudah siap melepas sang leader kepada suaminya. Mereka memastikan bahwa Sojin masih bisa mengandalkan adik-adiknya.

Sementara itu, Sojin dan Dong Ha menikah dalam sebuah upacara yang digelar tertutup pada 18 November lalu. Pasangan ini pernah disatukan dalam drama ENA “Ghost Mansion: The Original” yang tayang pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait