Jungwon ENHYPEN Viral Lantaran Penuhi Kalender dengan Kontennya
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Jungwon ENHYPEN tidak melewatkan sehari pun selama Juni hingga November 2023 tanpa memberikan konten dan pembaruan kepada fans. Atas rutinitasnya, Jungwon pun ramai dibicarakan.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN viral lantaran tidak melewatkan satu hari pun untuk memberikan konten kepada penggemar. Idol kelahiran 2004 itu telah memenuhi kalender Juni hingga November 2023 dengan pembaruannya dalam berbagai bentuk.

Baru-baru ini, Jungwon muncul di sebuah postingan Nate Pann yang sudah ditonton lebih dari 185 kali sejak dibuat pada Jumat (1/12). Jungwon menjadi bahan pembicaraan usai terungkap tidak pernah absen mengunggah sesuatu atau berkomunikasi dengan fans selama lima bulan.

Jungwon ENHYPEN Viral Lantaran Penuhi Kalender dengan Kontennya

Source: Nate Pann

Setiap hari, Jungwon selalu menyempatkan diri untuk menunjukkan selfie baru, melakukan live hingga sekadar bercakap-cakap dengan fans di Weverse. Jika tidak melakukannya seorang diri, Jungwon akan memberikan pembaruan dengan member ENHYPEN lainnya. Semua itu telah dirangkum hingga wajah dan konten leader dalam grupnya itu tidak meninggalkan tempat kosong di kalender.

Atas kebiasaannya, Jungwon mendapatkan julukan “Idol Berbakti Legendaris” karena terbukti rajin memberikan asupan konten untuk ENGENE. Sikap pemilik nama Yang Jungwon ini juga menarik perhatian fans idol lain, karena di tengah kesibukan para selebriti tidak semuanya bisa memberikan kabar setiap hari tanpa jeda.


Jungwon ENHYPEN Viral Lantaran Penuhi Kalender dengan Kontennya

Source: Nate Pann

"Iri banget, idolku datang kurang dari tiga kali sebulan," kata salah satu netizen. "Dia adalah idol dari semua yang aku sukai sejauh ini, yang bekerja paling keras untuk berkomunikasi dan paling memperhatikan penggemar," sahut netizen lain. "Wow sungguh, dia sangat berbakti," imbuh yang lain.

"Dia sangat mengesankan… tapi apakah berkomunikasi dengan fans itu hal sulit? Kamu cukup menginvestasikan lima sampai 10 menit. Aku tidak paham jika idol tidak melakukannya," komentar seorang netizen.

"Benar-benar, Kitty Jungwon akan menjadi idol berbakti yang legendaris. Member lain sebenarnya sering datang untuk live streaming individu, tapi bahkan di antara mereka, jika kamu lihat halaman pemutaran, Jungwon menempati sebagian besar," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah merilis album bertajuk “ORANGE BLOOD” pada 17 November kemarin. Mereka juga sudah mencetak rekor pribadi dengan meraih penjualan lebih dari 1,38 juta copy di hari pertama. Ini adalah angka penjualan hari pertama mereka yang tertinggi sejak debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait