Park Sojin Segera Nikah Dengan Lee Dong Ha, Lee Hyeri Girl's Day Nangis
Sedaily
Selebriti

Setelah Park Sojin mengumumkan akan menikah dengan aktor Lee Dong Ha, member Girl's Day menyambutnya dengan sukacita. Lee Hyeri yang termuda nangis usai mendengar kabar itu.

WowKeren - Park Sojin Girl's Day akan segera menikah dengan aktor Lee Dong Ha. Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Sojin disambut reaksi meriah member lain hingga membuat Lee Hyeri menangis.

Pada Jumat (6/10), Sojin mengumumkan rencana pernikahannya dengan Dong Ha melalui akun Instagram pribadinya. Ikut merayakan kebahagiaan rekan segrupnya, member Girl's Day seperti Hyeri, Bang Minah dan Yura.

"Selamat dari lubuk hatiku. Aku sangat tersentuh TT kamu harus bahagia, Unnie. Sojin kami... maknae-mu sudah menangi," kata Hyeri.

Selain Hyeri, member Girl's Day lain juga mampir di kolom komentar untuk memberikan selamat. Mereka mendoakan unnie tertua agar bisa melanjutkan hidup dengan bahagia.

"Wowwwwww. Unnie harus jadi orang paling bahagia di dunia! Meskipun aku ketinggalan, tapi aku akan mendoakan kebahagiaan kalian," seru Yura.

Park Sojin Segera Nikah Dengan Lee Dong Ha, Lee Hyeri Girl\'s Day Nangis

Source: Instagram


Kemudian Minah juga mengucapkan, "Kami akan merayakannya!"

Sebelumnya, Sojin menuliskan surat untuk fans sambil menggunggah foto pre-wedding bersama Dong Ha. Penyanyi kelahiran 1986 itu menyampaikan rencana akan menikah pada November mendatang.

"Pada bulan November mendatang. Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku bersama Lee Dong Ha, orang yang paling aku cintai di dunia. Itu benar. Aku akan menikah dan menjadi pengantin," ungkap Sojin.

Dalam suratnya, Sojin melanjutkan, "Orang ini telah mengisi ruang kosong di hatiku dengan cinta dan menjadi tempat peristirahatan bagiku dalam kesibukanku. Aku sangat menghormati dan mencintai dia, orang yang menyadarkanku bahwa aku juga seorang yang berharga di dunia ini."

Berikutnya, Sojin berjanji untuk terus berbagi kebahagiaan dengan kehidupan barunya dan terus bekerja keras sebagai aktris. Selain itu, ia juga berterima kasih pada fans yang sudah mendukungnya selama ini.

Di sisi lain, agensi Sojin maupun Dong Ha juga sudah membenarkan kabar pernikahan mereka. Acara pernikahan itu akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan kenalan dekat kedua mempelai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait