Dewi Persik Diduga Sindir Nikita Mirzani Nyosor Suami Orang, Nafa Urbach Terseret
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Dewi Persik sempat mengungkap sindiran buat sosok jengger diduga Nikita Mirzani. Ia membahas soal penyebab Nafa Urbach bercerai itu karena eks suaminya, Zack Lee, telah digoda oleh sosok jengger.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dan Dewi Persik belum berakhir. Meski Nikita sudah membuktikan ancaman bisa memenjarakan orang, Depe agaknya masih tetap santai.

Pedangdut asal Jember itu justru gencar melontarkan sindiran buat Nikita. Kali ini, Depe ngode menyindir Nikita terkait dugaan menggoda suami orang.

Depe sempat membahas soal sosok jengger diduga Nikita. Menurut Depe, Nikita menjadi salah satu penyebab Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai.

Instagram

Dewi Persik Diduga Sindir Nikita Mirzani Nyosor

"Logika mikir, Nafa Urbach cerai sama suaminya gara-gara siapa. Ya gara-gara jengger salah satunya," kata Depe. "Laki orang disosor. Ada salah satu kasus di Trans TV, Laki Orang Disosor."


Sejumlah netter tampaknya cuma bisa geleng-geleng kepala karena perseteruan Niki dan Depe seolah tak kunjung berakhir. Sebagian pihak juga menyentil Depe yang dinilai tak lebih baik dari Niki.

"Nafa urbach udh klarifikasi kali bukan karena niki," tutur netter. "Kang ribut semua😫😩🥱," tutur yang lainnya. "Terimakasih NM dan DP mengisi kegabutanku. Gak usah damai ya kalian soalnya lucu," canda netter. "Itu slide kedua (Video depe) kenapa marah2 mulu? kayanya kebutuhan batin nya kurang terpenuhi deh 😢," celetuk netter.

2016, Nikita memang sempat bikin geger soal video dirinya seolah hendak mencium Zack. Usai video itu beredar, Nikita buka suara.

"Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman," kata Nikita. "Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja."

Beda dari Niki, Nafa mengisyaratkan rasa sakit hati. Meski begitu, ia cuma bisa pasrah dan mendoakan Zack maupun Nikita.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu-satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan dimana saya tau semua, cuma kembali lagi ke Tuhan," kata Nafa. "Satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM (Nikita Mirzani) dan yang lain-lain , orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat."

Sayangnya meski tampak tegar, Nafa agaknya sudah tak bisa lagi mempertahankan pernikahan dengan Zack. Ia dan Zack akhirnya resmi bercerai di 2017.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru