Jennifer Lopez Konfirmasi Telah Resmi Tunangan Dengan Ben Affleck
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah resmi bertunangan. Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh JLo melalui sebuah video mengharukan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Sempat dianggap hanya rumor, JLo kini mengonfirmasi bahwa kabar pertunangannya dengan Ben Affleck benar adanya.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi melalui video pendek yang diunggah melalui website OnTheJLo.com. Dalam video tersebut, membagikan potret cincin tunangannya dengan Ben. Cincin tersebut tampak mewah dengan batu berlian berwarna hijau.

JLo menangis haru sembari memandangi cincin yang melingkar di jari manisnya. Ia seolah tak percaya bahwa Ben telah melamarnya usai hubungan keduanya sempat kandas.

Jlo terus meneteskan air mata dan pada akhirnya mengatakan kalimat "Kamu sempurna". Diduga kalimat itu disampaikan JLo pada Ben yang berada di sampingnya.


Menariknya, JLo langsung gercep memperbarui profilnya di Twitter. Ibu dua anak itu menyelipkan emoji cincin yang mengisyaratkan ia benar-benar telah resmi bertunangan.

Photo-INFO

Twitter

Kabar pertunangan JLo dan Ben pun menuai beragam komentar dari para fans. Mereka mengaku turut bahagia melihat JLo dan Ben kini telah resmi bertunangan. Tak sedikit kemudian yang meminta keduanya untuk segera menikah.

Sementara itu, Ben dan JLo diketahui telah menggelontorkan uang fantastis senilai 50 juta USD atau setara dengan Rp 717 miliar untuk sebuah rumah mewah. Rumah mewah yang dibeli pasangan itu diketahui terletak di kawasan elite Bel-Air, Los Angeles.

Lebih menariknya lagi, anak-anak Ben dan JLo juga akan tinggal di sana. Bila benar begitu, anak-anak Ben bersama sang mantan istri Jennifer Garner yakni Violet, Seraphina dan Samuel akan tinggal di sana. Juga kedua anak kembar JLo yakni Max dan Emme.

Rumah mewah Ben dan JLo disebut memiliki luas 20.000 kaki persegi. Kemungkinan keduanya masih akan merenovasi rumah mewah tersebut guna mendapatkan tampilan yang diinginkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait