Gwen Stefani Ungkap Angelina Jolie Sempat Rebut Peran Utama 'Mr. & Mrs. Smith' Darinya?
Selebriti

Gwen Stefani belakangan ini mengungkap fakta menarik tentang peran utama yang sempat diperebutkannya dengan Angelina Jolie. Intip pengakuan langka Gwen di laman berikut ini.

WowKeren - Gwen Stefani akhir-akhir ini menuai sorotan publik. Hal itu lantaran Gwen mengungkap hal menarik yang turut menyeret nama Angelina Jolie.

Hal menarik yang diungkap Gwen itu ada kaitannya dengan film lawas Angelina Jolie bersama sang mantan suami, Brad Pitt yakni "Mr. & Mrs. Smith". Dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres, Gwen mengungkap bahwa peran utama "Mr. & Mrs. Smith" harusnya jatuh ke tangannya.

Gwen pun mengakui bahwa Angelina Jolie berhasil mengalahkannya. Akhirnya, Angelina Jolie lah yang mendapat peran utama dalam film tersebut.

"Oh, Mr. & Mrs. Smith. Angelina Jolie telah mendepakku," seru Gwen sambil tertawa.


Namun, Gwen mengatakan bahwa asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak akan terukir bila dirinya yang mendapatkan peran utama. Ia seolah ingin mengatakan bahwa peran utama itu memang ditakdirkan untuk mempertemukan Angelina Jolie dan Brad meski pada akhirnya mereka berpisah.

"Itu bisa menjadi cerita yang berbeda," ungkap Gwen sambil tertawa.

Di sisi lain, Gwen diketahui telah resmi menjadi istri Blake Shelton. Blake resmi mempersunting Gwen pada 4 Juli 2021 lalu di Oklahoma.

Meski baru saja resmi menikah, seorang sumber mengklaim jika kedua musisi tersebut telah membicarakan rencana mereka untuk memiliki seorang bayi. Hal itu disampaikan seorang sumber yang dekat dengan Gwen dan Blake kepada Hollywood Life.

Gwen yang telah berusia 51 tahun itu rupanya ingin kembali memiliki anak dari Blake. Gwen dikabarkan sangat menginginkan memiliki seorang anak perempuan

Gwen sendiri diketahui telah memiliki tiga putra dari pernikahannya sebelumnya bersama sang mantan suami, Gavin Rossdale. Ketiga anak Gwen dan Gavin itu yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel