Risty Tagor Bingung Disinggung Soal Kriteria Pasangan Idaman, Sudah Cerai dari Suami Ketiga?
Instagram/ristytagor
Selebriti

Aktris Risty Tagor mengaku saat ini jodoh bukanlah prioritas utama dalam hidupnya. Ia mengaku lebih fokus pada keluarga terutama ketiga anaknya serta karier.

WowKeren - Risty Tagor tertawa saat disinggung soal tipe pria idaman yang cocok dijadikan pendamping hidup. Ia mengatakan tak bisa memilih pasangan yang sudah disiapkan Tuhan untuknya.

"Kriteria? Nggak ada hehe, masih mau pilih-pilih juga, nggak sih hehe," kata Risty Tagor dalam video yang beredar di YouTube, seperti dilansir dari InsertLive.

Aktris 33 tahun ini kemudian menegaskan kini tak mengutamakan penampilan fisik sebagai kriteria utamanya. Risty menjelaskan lebih fokus pada karakter laki-laki itu sendiri.

"Kalau aku pribadi gini, yang pertama dia harus cinta sama ibunya, karena kalau sama ibunya aja dia nggak cinta apa lagi sama ibu dari anak-anaknya," ungkap Risty.

"Yang kedua dia harus takut sama Allah, karena kalau sama Allah aja nggak takut apa lagi kehilangan keluarganya," sambung Risty.

Namun untuk sementara waktu ini, Risty mengatakan bahwa jodoh bukanlah prioritas utamanya. Ia lebih memilih fokus untuk keluarga dan karier. 


"Jadi kalau ditanya soal kriteria bingung ya, karena kalau aku memang lagi nggak mikirin itu, jadi berdoa aja," ucap Risty.

"Nggak ada target-target khusus untuk itu (jodoh) sekarang. Karena target aku sekarang adalah anak-anak, pengin bahagiain orangtua dan berkarier," lanjut Risty.

Selain itu Risty mengaku hari-harinya sama sekali tak sepi walau tanpa pasangan. Diketahui Risty punya 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan.

"Nggak, anaknya tiga jadi rame, kerjaannya numpuk. Jadi memang Allah pasti akan berikan yang terbaik," ujar Risty. "Bingung ya mungkin nggak tapi bersyukur sih, bersyukur apa yang Allah kasih aku menikmati ini aku bersyukur ini."

Seperti diketahui, Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2010 namun berakhir perceraian pada 2014. Ia lalu menikah dengan Stuart Collin pada 2015 tapi setahun kemudian juga bercerai.

Pernyataan Risty soal nyaman dengan ketiga anaknya mengundang tanda tanya. Pasalnya Risty sempat menyatakan telah menikah lagi dengan pria inisial P.

Dari pernikahan rahasia tersebut, Risty memiliki seorang anak bernama Cyila yang sekarang sudah berusia 5 tahun. Pada 2018 lalu Risty mengungkap pernikahannya dengan ayah Cyila namun tak membeberkan identitas sang suami.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait