Kesabaran Diuji, Tantri Kotak Ngaku Emosi Gara-gara Arda Naff Begini
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengungkapkan perasaan emosi gara-gara sang suami, Arda Naff. Ternyata, Tantri memiliki alasan tersendiri mengapa ia merasa begitu emosi kepada sang suami.

WowKeren - Tantri Kotak telah membangun rumah tangga bersama Arda Naff selama kurang lebih 7 tahun. Tantri dan Arda diketahui resmi menikah pada tahun 2014 silam. Kehidupan rumah tangga mereka pun semakin sempurna dengan dikaruniai dua orang anak, Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Melalui akun Instagram, Tantri dan Arda kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga. Tak hanya itu, pasangan selebriti ini sering kali mencuri perhatian lewat konten kocak yang mereka berikan.

Namun baru-baru ini, Tantri mengungkapkan bahwa kesabarannya tengah diuji. Tantri bahkan menyebut sabar adalah ujian yang paling berat bagi dirinya. Terlebih lagi dari orang-orang terdekat.

"Sabar itu ujian paling berat buat gw, dan datangnya malah dari orang terdekat," tulis Tantri di Instagram pada hari ini, Kamis (14/4).

Tantri kemudian mengungkapkan maksud dari kalimat yang ia tuliskan di atas. Tantri mengaku emosi dengan tindakan yang dilakukan oleh sang suami. Ia lantas menunjukkan hal apa yang dilakukan oleh sang suami hingga membuatnya menjadi emosi.


"Please jangan di slide ketiga kalo ga pengen emosi, kalo terlanjur baca please kasih saran gw harus apaaa??" ungkap Tantri Kotak.

Dalam unggahan itu, Tantri membagikan isi percakapannya dengan sang suami. Tantri menanyakan tentang baju kepada sang suami. Namun, Arda justru menjawab pertanyaan Tantri dengan candaan.

Postingan Tantri tersebut langsung membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak. Namun tentu saja, emosi yang dirasakan oleh Tantri itu hanyalah candaan semata.

"Humor banget ya ternyata panda nya," komentar salah satu netter. "Ternyata mas Arda kocaknya beneran di dunyat jg," kata netter lain. "Hahahhaa astaghfirulloh," ucap netter lain. "Bukan emosi aku malah ngakak maaf ya," tambah netter lain. "Wkwkwkwk sabar kaka cantik @tantrisyalindri," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru