Ewan McGregor Resmi Nikahi Mary Elizabeth Winstead Usai Empat Tahun Kencan
AP/Jordan Strauss
Selebriti

Selamat, pasangan selebriti Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead telah resmi menikah usai berkencan selama empat tahun. Keduanya dikabarkan menggelar pesta sederhana.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead. Pasalnya, Ewan dan Mary diam-diam telah resmi menikah.

Ewan dan Mary menikah pada Sabtu (23/4). Keduanya menggelar pesta pernikahan pribadi dan sederhana. Pasangan ini memang memutuskan untuk merahasiakan pernikahan mereka jauh dari mata publik.

Orang dekat mengungkap pernikahan kedua selebriti itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. "Itu adalah pernikahan kecil untuk keluarga dan teman dekat," kata orang dalam kepada People.

Sumber dekat tersebut mengungkap pernikahan Ewan dan Mary digelar dengan konsep outdoor. Baik Ewan maupun Mary dikabarkan sangat bahagia selama pesta pernikahan keduanya.

Sumber itu mengklaim Ewan dan Mary adalah pasangan uang menyukai kehidupan sederhana. Keduanya juga memiliki hobi yang sama yakni kerap mendaki dan pergi ke pantai berdua.


"Mereka mengadakan upacara di luar ruangan. Itu indah dan menyenangkan. Mereka adalah pasangan yang menggemaskan. Mereka cukup sederhana dan menyukai kehidupan bahagia mereka. Mereka sering mendaki dan pergi ke pantai," ungkap sumber itu lagi.

Sementara itu, pasangan ini pertama kali bertemu usai terlibat dalam satu serial TV yang sama yakni "Fargo" pada tahun 2016. Diketahui, Ewan dan Mary sebelumnya pernah menikah lalu bercerai dari pasangan masing-masing.

Menariknya, Ewan dan Mary bercerai di tahun yang sama yakni 2017. Mary bercerai dari sang mantan suami, Riley Stearns. Sementara, Ewan berpisah dari sang istri, Eva Mavrakis usai 22 tahun membina hubungan rumah tangga.

Mary dan Ewan kemudian berkencan pada tahun 2018. Keduanya juga baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, Laurie. Sementara, Ewan lebih dulu dikaruniai buah hati bersama Eve sang mantan istri.

Ewan dan Eve dikaruniai tiga anak dari pernikahan keduanya. Ketiganya adalah Jamyan (20), Esther (19), dan Anouk (10).

Kini, rekan sesama artis beramai-ramai mengucapkan selamat pada Mary dan Ewan. Mereka juga menuliskan harapan dan doa terbaik untuk pernikahan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait