Yoo In Na Bahas Lengketnya Persahabatan Dengan IU Berkat Saling Dukung
Selebriti

Persahabatan antara selebriti ternama IU dan Yoo In Na kerap menjadi sebuah potret kerukunan bagi publik dalam hal pertemanan yang langgeng. Aktris satu ini membeberkan bagaimana mereka saling mendukung.

WowKeren - Persahabatan antara IU dan Yoo In Na sudah terjalin sejak lama. Keduanya kerap menunjukkan dukungan satu sama lain di setiap proyek yang mereka kerjakan serta saling membahas tentang karakter positif masing-masing di beberapa acara.

Seperti yang baru-baru ini disematkan oleh Yoo In Na ketika berada di siaran program hiburan JTBC "Between Us" yang mana ia menyinggung tentang persahabatannya dengan IU selama 10 tahun. Acara yang ditayangkan pada tanggal 25 April itu sebelumnya juga membahas tentang persahabatan sejati dancer jebolan "Street Woman Fighter" Honey J dan Kim Hee Jung yang terungkap.

Honey J mengaku bahwa ia menganggap Kim Hee Jung sebagai pelindung harga diri. Honey J selalu terharu dengan Kim Hee Jung yang kerap membicarakan tentang dirinya di depan kenalannya sebagai sosok yang hebat.

"Berkat Kim Hee Jung, harga diri saya yang sekarat terangkat kembali. Kim Hee Jung sering memperkenalkan saya kepada kenalannya, mengatakan jika saya ini adalah penari terbaik di negara ini," jelasnya.


Setelah mendengar kisah Honey J dan Kim Hee-jung, Yoo In Na pun menyebutkan persahabatan keduanya sangat mirip dengan dirinya dan IU. Dengan percaya diri Yoo In Na membicarakan bagaimana ia dan IU saling mendukung dalam hal apa pun.

Yoo In Na Bahas Lengketnya Persahabatan Dengan IU Berkat Saling Dukung

Sumber: KBIZoom

Mengungkap bahwa ada sesuatu yang ia dan IU selalu katakan satu sama lain, Yoo In Na menjelaskan jika pertemanannya saling menasihati. Bahkan ketika orang-orang menganggap mereka tidak mampu, keduanya menyemangati satu sama lain.

"Selama 10 tahun terakhir, aku dan IU telah menghibur satu sama lain. Ketika salah satu di antara kami bertanya-tanya 'bisakah aku melakukan ini?', kami sama-sama akan mengatakan 'Apa yang kamu bicarakan? Kamu yang terbaik. Kamu telah melakukannya dengan sangat baik'. Kami telah mengatakan itu satu sama lain selama 10 tahun," ungkap Yoo In Na mengutarakan bagaimana ia berteman dengan IU dan masih sangat dekat hingga saat ini.

Sementara itu, Yoo In Na pernah membicarakan tentang bagaimana ia dan IU menjadi teman yaitu saat syuting acara "Heroes". Meski memiliki perbedaan usia 11 tahun, tetapi keduanya memiliki banyak kesamaan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait