Penggemar Komplain Jaehyun NCT Tak Kunjung Balas Pesan di Bubble Tuai Pro Kontra
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen mengaku bahwa dirinya beberapa kali mengirim pesan ke Jaehyun melalui Dear.U Bubble sejak postingan terakhirnya di aplikasi tersebut.

WowKeren - Jaehyun NCT dikomplain penggemar karena tak kunjung membalas pesannya di aplikasi chat berbayar. Hal ini pun mengundang beragam reaksi dari netizen.

Baru-baru ini seorang netizen (OP) mengaku bahwa dirinya beberapa kali mengirim pesan ke Jaehyun melalui Dear.U Bubble sejak postingan terakhirnya di aplikasi tersebut. Namun pesannya tidak pernah dibalas.

Penggemar Sambat Pesannya di Bubble Tak Kunjung Dibalas Jaehyun NCT 1

Source: pann

"Dia datang sekali dan memposting satu foto. Rasanya aku tertampar kenyataan ketika melihat percakapan kami di Bubble. Aku suka Jaehyun tapi bahkan aku kehabisan kata-kata. Aku mencoba menerima bahwa dia selalu seperti itu, tetapi ini semakin ambigu hehe. Haruskah aku uninstall Bubble?" curhat OP.

Sebelumnya Jaehyun sempat dikomplain karena tidak aktif di Bubble. Fakta bahwa ada penggemar yang komplain lagi membuat netizen ikut mengritik idol kelahiran 1997 itu.



Faktanya, jika idol belum membuka aplikasi selama satu minggu, akan ada pesan ini akan dikirim ke artis, berbunyi, "Sudah 7 hari kamu tidak mengirim pesan. Mohon balas pesan tulus dari penggemar."

Penggemar Sambat Pesannya di Bubble Tak Kunjung Dibalas Jaehyun NCT 2

Source: pann

"Jika kamu melihat video di balik layar NCT, dia selalu memotret dan sepertinya hampir kecanduan ponselnya seperti menempel di wajahnya sepanjang waktu. Kurasa dia memang tidak tulus. Penggemar Jaehyun yang melindunginya sangat menyedihkan," komentar netizen.

"Keluar saja dari fandom. Kamu curhat di sini seperti membuat Jaehyun dimaki oleh netizen. Bukankah itu berarti kamu bukan penggemar lagi? Cukup hapus instalan Bubble dan ganti fandom," tambah netizen lain.

"Pikirannya jelas tidak ada di sana. Dia tidak punya niat untuk mengobrol dengan para penggemar, jadi dia tidak membuka aplikasi. Berhentilah stres karena ini dan hapus saja Bubble," sahut yang lain. "Mungkin dia sibuk berkencan dan bermain dengan pacarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun memang tidak begitu aktif di media sosial, termasuk Instagram. Namun setiap postingannya tak pernah gagal menarik atensi penggemar.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts