Aida Saskia Tunjukkan Penampilan Plontos Saat Berjuang Lawan Kanker Payudara
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia hingga kini masih berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya. Aida Saskia lantas menunjukkan penampilan terkini saat menjalani perawatan.

WowKeren - Aida Saskia kini tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 3. Penampilan Aida Saskia saat menjalani perawatan penyakit kanker itu pun kini semakin berubah.

Hal ini terlihat dari unggahan Aida Saskia di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Aida Saskia memperlihatkan potret dirinya sedang menjalani kemoterapi. Hanya saja, Aida tampak berbeda karena rambutnya yang terlihat mulai habis.

Di bagian caption, Aida Saskia mengaku sedang berusaha kuat dan tabah melawan penyakit yang tengah diidapnya. Aida Saskia juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan berbagai cara untuk sembuh.

"Semua upaya aku coba jalani.. Segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata..namun aku terus mencoba menikmati prosesnya.." tulis Aida Saskia, Selasa (26/4).

Selain itu, Aida Saskia mengungkapkan bahwa ia membutuhkan kekuatan fisik dan mental untuk menjalani semua ini. Ia pun berharap agar Tuhan dapat membantunya untuk melewati semua proses ini.


"Walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg.. semoga allah terus menambahkan kekuatan yang extra dalam melewati setiap proses yg masih panjang ini.." kata Aida Saskia.

Lebih lanjut, Aida Saskia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu memberikan dukungan dan semangat. "Terima kasih untuk yg selalu memberi semangat..memberi doa..memberi waktu..memberi kesabaran extra..memberi segalanya.." ungkap Aida Saskia.

"Ini bukan hal yg mudah bagiku..tp ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yg menganggapmu berharga,walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.." pungkas Aida Saskia.

Postingan Aida Saskia itu langsung mendapat tanggapan dari rekan artis. Mereka memberikan semangat dan doa untuk penyanyi dangdut tersebut.

"Semangat cantik , kamu pasti bisa.. Insyallah dlm 2 bulan udah tumbuh lagi kok lebih bagus & lebih tebel.. Aku juga 2 bulan alis & bulu mata udah kembali bagus, rambut udah mulai tumbuh.. semangat ahhhh," kata Imel Putri Cahyati. "Semangat sehat kak @aidasaskia.new," ucap Aldi Taher.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait